K-Pop Zone - 11 December 2023

fromis_9 Akan Buka Tahun 2024 dengan Konser Eksklusif ‘FROM NOW’ di Seoul

Neng Osa Nurohmah - 11 December 2023
fromis_9 Akan Buka Tahun 2024 dengan Konser Eksklusif ‘FROM NOW’ di Seoul

Kabar gembira untuk Flover, fromis_https://khub.istyle.id/tag/fromis_9/9 dikonformasi akan gelar konser solo di awal tahun 2024. 

Pada 11 Desember 2023, Pledis Entertainment mengumumkan kabar tersebut lewat berbagai akun media sosial resmi fromis_9. Konser eksklusif bertajuk ‘FROM NOW’ dijadwalkan akan diadakan pada 27 dan 28 Januari 2024 di Jangchung Gymnasium di Seoul.

Pengumuman konser konser tersebut disertakan dalam sebuah poster yang menampilkan cat minyak berwarna cerah. Logo fromis_9 dan simbol kunci yang tertera mewakili album penuh pertama mereka berjudul ‘Unlock My World.’

Schedule Poster konser fromis_9

Sumber foto: Google

Baca juga: Pledis Entertainment Dikabarkan Akan Debutkan Boy Grup Baru Tahun Depan

Pada bulan Juni lalu, full album pertama fromis_9 ‘Unlock My World’ telah dirilis. Album ini berisi total sepuluh lagu yaitu #menow, Attitude, Wishlist, In the Mirror, Don’t Care, Prom Night, Bring It On, What I Want, My Night Routine, dan Eye Contact.

Menjelang konsernya ini, fromis_9 berbagi perasaan melalui agensinya, “Merupakan suatu kehormatan dan kegembiraan yang besar untuk memulai tahun 2024 bersama penggemar kami, Flover. Saat mempersiapkan konser ini, kami menyadari bahwa masih banyak yang ingin kami lakukan dan impikan, dan kami yakin kami dapat menampilkan panggung yang hebat.” 

Baca juga: Unik dan Catchy, Ini Dia 6 Gaya Idol K-Pop di Panggung Weverse Con 2023

Selanjutnya, fromis_9 mengatakan bahwa mereka sedang mempersiapkan panggung yang akan membuat para penggemar puas, “Kami sedang mempersiapkan panggung yang akan memuaskan mata dan telinga FLOVER. Kami berjanji untuk memberi hadiah kepada penggemar kami dengan penampilan sempurna, karena mereka telah menunggu lama.”

Di tahun 2023, fromis_9 menghabiskan waktu yang sibuk dengan tampil di berbagai festival. Di kalangan penggemar K-Pop, girl group besutan Pledis ini dikenal sebagai ‘Festival Queens’ karena sering mengisi acara festival-festival di Korea.

Baca juga: Jang Gyuri Ungkap Alasan Keluar dari fromis_9 & Minta Maaf ke Member

Selain itu, para penggemar K-Pop sering menyebut bahwa fromis_9 memiliki banyak lagu hidden gems. Oleh karena itu di konser solonya ini, fromis_9 akan menciptakan panggung spektakuler dan mereka berencana mengisi panggung gak hanya dengan judul lagu dari album mereka tetapi juga dengan berbagai lagu lainnya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.