K-Pop Zone - 18 December 2022

Jang Gyuri Ungkap Alasan Keluar dari fromis_9 & Minta Maaf ke Member

Rebecca Sitorus - 18 December 2022
Jang Gyuri Ungkap Alasan Keluar dari fromis_9 & Minta Maaf ke Member

Baru-baru ini Jang Gyuri mengungkapkan alasannya keluar dari fromis_9 pada konferensi pers untuk drama terbarunya berjudul ‘Cheer Up’. Seperti diketahui kalau Gyuri resmi keluar dari fromis_9 dan Pledis Entertainment pada 28 Juli lalu Teman iStyle.

Dalam sesi wawancara ‘Cheer Up’, Gyuri menjelaskan terlebih dahulu bagaimana ia bisa berperan sebagai Cho Hee di drama ini. Gyuri mengatakan bahwa sutradara melihat dirinya di serial YouTube ‘Workman’ dan ia menikmati setiap episodenya serta sang sutradara sangat suka permainan kata akrostik Gyuri.

Sumber foto: Instagram (officialfromis_9)

Kemudian Gyuri memberikan alasannya meninggalkan karir sebagai idol dan fokus menjadi aktris. Ia mengatakan bahwa menjadi idol dan aktris merupakan mimpi yang selalu disimpan di sudut hatinya.

Baca Juga:

Deretan Kpop Idol yang Meninggalkan Grup nya di Tahun 2022

“Aku yakin banyak orang bertanya-tanya mengapa aku memilih untuk melepaskan promosi idolaku, padahal aku bisa melanjutkan sebagai idola dan aktris. Aku pikir itu hanya karena itu adalah mimpiku sehingga aku benar-benar ingin mencurahkan isi hatiku” ungkap Jang Gyuri.

Sumber foto: Instagram (gyurious_jj)

Aktris cantik kelahiran 1997 ini mengatakan bahwa ia merasa gak mampu kalau harus menjalani aktivitas keduanya secara bersamaan. “Aku merasa ada batasan dalam mencoba menyeimbangkan keduanya, dan secara pribadi, aku merasa gak mampu melakukan keduanya dengan kemampuan terbaik ku”.

Baca Juga:

Bikin Merinding Lyodra Tampil Memukai di Asia Artist Awards 2022!

"Pada awal syuting ‘Cheer Up’, aku mengubah kegiatan yang dijadwalkan grup dan akting. Aku gak bisa berkonsentrasi baik secara fisik maupun mental” lanjut Jang Gyuri.

Gyuri melanjutkan, “Aku berlatih menari untuk album grup dan regu bersorak bersama, tetapi aku gak dapat menghafal koreografinya. Aku pikir itu terlalu berat bagiku untuk menangani keduanya”.

Sumber foto: Instagram (gyurious_jj)

Meskipun Gyuri telah mencoba melakukan keduanya, namun ia sadar bahwa tindakannya ini dapat merugikan member fromis_9 yang lain. 

Baca Juga:

7 Female Lead Drama Korea Paling Mencuri Perhatian Di Tahun 2022

Kemudian Gyuri mengatakan bahwa member lain telah melakukannya dengan sangat baik dan mereka telah melewati banyak hal dan Gyuri juga percaya kepada mereka, sehingga ia berpikir “Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengejar impianku”.

Sumber foto: Instagram (officialfromis_9)

Terakhir, Gyuri berbicara tentang member fromis_9 dan mengungkapkan rasa bersalahnya. “Sering kali aku ingin meminta maaf kepada para member karena dua peranku. Aku terutama harus melewatkan sebagian besar latihan karena jadwal syuting untuk 'Cheer Up'”.

Pada saat itu, fromis_9 sedang menyiapkan comeback dan fan meeting Teman iStyle. Nah, walaupun Gyuri berusaha untuk melakukan yang terbaik, tapi ia tetap sadar apa yang ia lakukan tetap kurang.

"Aku merasa kasihan kepada member lain yang bekerja lebih keras dan aku khawatir menghalangi jalan mereka. Akhir-akhir ini, aku melihat mereka di salon dan mereka juga sering menghubungiku untuk memberitahuku bahwa mereka sedang menonton dramaku” ungkap Jang Gyuri.

Comments

You must Register or Login to post a comment.