K-Pop Zone - 26 November 2022

Deretan Kpop Idol yang Meninggalkan Grup nya di Tahun 2022

Berlin Belladina - 26 November 2022
Deretan Kpop Idol yang Meninggalkan Grup nya di Tahun 2022

Berawal dari 0, para Kpop idol bersama-sama merintis karir untuk menggapai mimpi. Tapi gak selamanya Kpop idol selalu bersama-sama dengan groupnya.

Salah satu hal yang sering dan umum terjadi ialah member yang keluar dari grupnya. Alasannya bermacam-macam Teman iStyle, biasanya karena gak melanjutkan kontrak, masalah kesehatan ataupun merasa cukup dan ingin melanjutkan karir lain.

Nah kali ini K-Hub mau membahas beberapa Kpop idol yang keluar dari group nya di tahun 2022. Siapa aja sih mereka?

Sumber foto: Instagram (jihoa_f)

Jiho - OH MY GIRL

Jiho OH MY GIRL memilih untuk gak memperpanjang kontraknya di tahun 2022 ini. Gak hanya meninggalkan agensi, ia juga hengkang dari OH MY GIRL Teman iStyle. 

Fans langsung kaget mendengar kabar ini, pasalnya gak pernah ada simpang siur apapun soal masalah Jiho dengan agensi. Meski banyak tawaran, ia pun gak bergabung dengan agensi mana pun dan memilih sebagai free agent

Sumber foto: Instagram (nahc_xxh)

Heo Chan - VICTON

Kpop idol ini meninggalkan group nya di tahun 2022 karena terlibat kontroversi. Yup Heo Chan sempat ditangkap karena berkendara dalam keadaan mabuk di tanggal 20 September kemarin.

Baca Juga:

YG Ent Membantah Rumor Bobby iKON Keluar dari Agensi

Karena gak mau memberikan efek pada group dan member lainnya, jadi ia memilih untuk keluar dari VICTON. 

Sumber foto: Google

Ravn - ONEUS

Ravn ONEUS keluar dari Kpop group nya karena dituding melakukan pemerkosaan dan selingkuh dari mantan pacarnya. Hal tersebut diketahui dari salah satu postingan twitter yang mengaku mantan pacarnya.

Baca Juga:

Deretan Kpop Idol Kelahiran 2004 yang Gak Mengikuti CSAT 2022

Anonymous tersebut mengatakan kalau mereka udah berpacaran selama 2 tahun Teman iStyle, gak hanya itu aja, Ravn juga disebut membuat mabuk saat pertama kali bertemu, bertindak kasar sampai melakukan hubungan seksual tanpa consent. Setelah skandal mencuat dan semakin ramai, agensi mengumumkan kalau Ravn memilih keluar dari ONEUS. 

Tapi setelah diselidiki, RBW Entertainment menemukan fakta kalau tuduhan tersebut palsu dan dibuat-buat. 

Sumber foto: Google

Jiyoon Weeekly

IST Entertainment mengumumkan kalau Jiyoon Weeekly hengkang dari group karena masalah kesehatan mental yaitu anxiety. Sebelum keluar, Jiyoon beberapa kali hiatus Teman iStyle sampai akhirnya ia benar-benar meninggalkan Weeekly.

Baca Juga:

OMEGA X Membuka Instagram Baru dan Merilis Statement Terkait CEO Abusive

Namun dua bulan setelah keluar, Jiyoon mengatakan kalau bukan keputusan dirinya keluar dari Weeekly. Mantan member ini juga mengaku IST Ent gak memperlakukan mereka dengan baik.

Sumber foto: Instagram (marcellasne_)

Naeun Apink

Masih dari Kpop girl group naungan IST Entertainment yaitu Apink. Naeun memilih gak melanjutkan kontraknya di IST Entertainment maupun sebagai member Apink. 

Saat ini Naeun fokus menjadi aktris dan beberapa kali membintangi drama Korea.

Sumber foto: Google

Yedam & Mashiho TREASURE

Kpop idol yang meninggalkan group nya selanjutnya di tahun 2022 yaitu Yedam & Mashiho TREASURE. Alasan mereka keluar yaitu karena Yedam ingin melanjutkan cita-citanya sebagai produser sedangkan Mashiho sedang fokus merawat kesehatannya. 

Berita satu ini bisa dibilang yang paling bikin sedih tahun ini Teman iStyle, pasalnya sebelum keluar mereka sempat hiatus terlebih dahulu sampai akhirnya YG Ent mengumumkan secara resmi mereka gak lagi bersama TREASURE.

Sumber foto: Google

Denise Secret Number

15 bulan hiatus, di bulan February Denise membuka akun Instagram pribadi dan mengumumkan kontraknya dengan Vine Entertaiment telah berakhir. Belum diketahui secara pasti kenapa Denise keluar dari Vine Ent dan meninggalkan Secret Number Teman iStyle.

Fans pun kaget dengan kabar tersebut, apalagi Denise baru setahun berada di group tersebut. 

Sumber foto: Google

Chuu LOONA

Blockberry Creative baru aja mengumumkan salah satu artisnya, Chuu, keluar dari LOONA. Dua alasan kenapa Chuu dikeluarkan karena ia disebut berucap kasar dan menyalahgunakan kekuasaannya pada staff Teman iStyle.

Tapi fans dan netizen gak percaya dengan alasan yang dibuat oleh Blockberry Creative dan menyebut mereka memutar balikkan fakta.

Itulah beberapa Kpop idol yang meninggalkan groupnya di tahun 2022. Selain yang disebutkan di atas, coba tulis di kolom komentar siapa aja Kpop idol yang keluar dari groupnya.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.