K-Pop Zone - 19 December 2023

Mewah Banget! Mengintip Isi Dalam Pesawat BLACKPINK yang Dipakai Tur Dunia

FX Prasetyo - 19 December 2023
Mewah Banget! Mengintip Isi Dalam Pesawat BLACKPINK yang Dipakai Tur Dunia

BLACKPINK memang beda dari yang lain, dimana mereka punya pesawat khusus untuk tur dunianya. Ya, itu benar dan pesawat BLACKPINK didesain khusus untuk para membernya bisa terbang dengan nyaman.

Ini menunjukkan bahwa girl group tersebut memang dikonsep secara eksklusif oleh YG Entertainment sejak awal, sehingga apapun kebutuhan mereka perusahaan akan mendukungnya.

Dalam artikel kali ini, Teman iStyle akan diajak untuk melihat isi dalam pesawat ultra mewah BLACKPINK yang dipakai untuk tur dunia mereka. Yuk, simak langsung ulasannya di bawah ini.

Baca juga: Bikin Sejarah Baru K-Pop! Lisa BLACKPINK Masuk Daftar Guinness World Records 2023

pesawat blackpink

Sumber: Instagram(koreanairworld)

Mewahnya Isi Dalam Pesawat BLACKPINK

Adalah Korean Air yang menawarkan pesawat khusus kepada rombongan BLACKPINK. Gak hanya itu, maskapai tersebut juga menawarkan potongan harga tiket pesawat dan bagasi tambahan gratis untuk staf selama tur dunia.

Menariknya, penumpang di dalam pesawat juga dapat menikmati pesan selamat datang dari BLACKPINK. Grup besutan YG Entertainment itu jadi langkah pertama dari kemitraan strategis antara perusahaan dan Korean Air yang jadi maskapai sponsor resmi tur dunia BLACKPINK.

Korean Air yang merupakan maskapai penerbangan global yang terbang ke seluruh dunia, dan YG, perwakilan agensi K-pop, telah menjalin kemitraan strategis untuk meningkatkan penyebaran budaya Korea secara global.

Sebelum kita mengintip isi dalam pesawat khusus yang dinaiki BLACKPINK, Korean Air membalut eksterior pesawatnya dengan gambar BLACKPINK. Gak hanya itu, Korean Air memperkenalkan pesawat khusus tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap penawaran Busan World Expo 2030.

Baca juga: Billboard Ungkap Top 10 Highest Grossing Kpop Tours Tahun 2023

Pesawat ini sendiri akan terbang keliling dunia, dimulai dari Paris untuk mempromosikan Busan World Expo.

pesawat blackpink

Sumber: Instagram(koreanairworld)

1. Bagian Dalam Pesawat Khusus BLACKPINK

Beberapa waktu lalu, Korean Air pernah meluncurkan interior pesawat BLACKPINK secara khusus di media sosial. Pesawat ini punya empat kamar tidur dan enam kursi VIP, memberikan pengalaman terbang sempurna bagi keempat anggotanya.

Pesawat mewah ini juga menawarkan interior yang luas dan nyaman, ideal untuk menghilangkan kepenatan yang menumpuk akibat jadwal padat.

pesawat blackpink

Sumber: Instagram(koreanairworld)

2. Layanan Khusus Korean Air

Diketahui Korean Air telah menyiapkan hadiah yang bijaksana untuk BLACKPINK. Pihak maskapai memberikan boneka menggemaskan yang mewakili setiap membernya, seperti boneka yang memegang bunga untuk Jisoo, dan boneka anjing yang menyerupai hewan peliharaan Rosé, Hank, yang ditempatkan di masing-masing kursi para anggotanya.

Sementara anggota BLACKPINK juga mengungkapkan hadiah ini di Instagram Stories mereka dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Korean Air.

Baca juga: 3 Kolaborasi Idol & Grup K-Pop yang Paling Ditunggu di SBS Gayo Daejeon 2023

Bagaimana menurut pendapat Teman iStyle isi dalam pesawat BLACKPINK? Mewah bukan? Mereka benar-benar mendapat privasi dan layanan eksklusif.

Comments

You must Register or Login to post a comment.