K-Pop Zone - 15 December 2023

Jennie BLACKPINK Pecah Rekor! 1 Miliar Pendengar Spotify Tanpa Album Solo

Nurahman Latif - 15 December 2023
Jennie BLACKPINK Pecah Rekor! 1 Miliar Pendengar Spotify Tanpa Album Solo

Jennie BLACKPINK! Yap, idol multitalenta ini nggak henti-hentinya mencetak prestasi gemilang, kali ini di ranah solois. Jennie baru aja mencapai tonggak spektakuler dengan meraih 1 Miliar pendengar di Spotify dari seluruh kredit musiknya. Lebih keren lagi, ia menjadi solois wanita K-Pop pertama yang mencapai angka fantastis ini tanpa merilis album solo. Wow! 

Jennie Rekor Spotify

Sumber foto : Google

Prestasi Jennie BLACKPINK

Meski baru memiliki tiga lagu solo, Jennie secara luar biasa telah mengumpulkan 500 juta pendengar dalam kurun waktu hanya satu tahun. Pencapaian fenomenal ini jelas bikin deg-degan nggak ketulungan, terutama bagi para penggemar yang udah ngedapet-dapetin album solo Jennie selama bertahun-tahun.

Popularitas lagu-lagu Jennie nggak main-main, terbukti dengan ribuan pendengar baru yang berdatangan setiap hari ke profil Spotify-nya. Sejak awal, jumlah pendengar bulanannya udah meroket, mencapai puncak tertinggi yang mencengangkan, yaitu 25.574.936. Raihan ini menjadikan Jennie sebagai satu-satunya solois wanita Korea yang pernah mencapai angka tersebut. Nggak cuma itu, Jennie dan rekan se-grupnya di BLACKPINK, Lisa, adalah dua solois wanita K-Pop pertama yang melampaui 25 juta pendengar bulanan di Spotify!

Baca Juga : Pesona Jennie BLACKPINK Jadi Pusat Perhatian di 'Love Your W 2023'

Yuk Intip Deretan Lagu Solo Jennie

Jennie selalu sukses menyuguhkan musik yang ear-catching dan relatable. Mau ngerasain sendiri? Coba deh dengerin beberapa lagu solo hitsnya ini:

  • SOLO
  • You & Me

Dan masih banyak lagi lagu solo Jennie yang nggak boleh kamu lewatin! Cus langsung cek playlist-nya di Spotify dan nikmati deh musik-musik keren dari Jennie.

Nggak sabar nungguin album solo pertamanya, kan? Sambil ngedapetin, kita bisa terus dukung Jennie dengan cara streaming lagu-lagunya dan aktif di media sosial. So, keep shining, Jennie!

Ingin update berita terbaru seputar dunia hiburan Korea? Jangan lupa kepoin terus iStyle.id ya!

Baca Juga : Jennie BLACKPINK Terlihat Sedang Syuting Variety Show ‘Apartment 404’ Di Tengah Diskusi Perpanjangan Kontrak Dengan YG

Comments

You must Register or Login to post a comment.