K-Pop Zone - 26 October 2023

Jennie BLACKPINK Terlihat Sedang Syuting Variety Show ‘Apartment 404’ Di Tengah Diskusi Perpanjangan Kontrak Dengan YG

Neng Osa Nurohmah - 26 October 2023
Jennie BLACKPINK Terlihat Sedang Syuting Variety Show ‘Apartment 404’ Di Tengah Diskusi Perpanjangan Kontrak Dengan YG

Berita mengenai Jennie bersama anggota BLACKPINK lainnya terkait kontrak dengan YG Entertainment selalu menjadi kabar yang ditunggu oleh penggemar. Meskipun keputusannya untuk memperbarui kontrak dengan YG Entertainment belum dibuat, Jennie tetap aktif bekerja. 

Baru-baru ini, foto para pemain dalam program baru tvN ‘Apartment 404’ tersebar dalam berbagai komunitas online. Dalam foto tersebut terlihat Jennie BLACKPINK, Yoo Jae Suk, Cha Tae Hyun, Oh Na Ra, Yang Se Chan, dan Lee Jung Ha mengenakan pakaian retro gaya 90an. Jennie tampil menonjol dengan bando dan cardigan berwarna pink. 

Jennie Syuting Apartment 404

Sumber gambar: Google

Baca juga: Jennie BLACKPINK Terlihat Lagi Syuting Film Variety Show ‘Apartment 404’ Bareng Cast Lain

Para pemain tampak mengamati model mobil lama. Jennie yang berada di tengah seperti sedang menunjuk sesuatu, sementara para anggota yang lain berkumpul di sekelilingnya. 

Foto yang tersebar tersebut membuat netizen menebak-nebak bahwa foto tersebut mungkin berkaitan dengan konsep syuting acara TV terbaru ‘Apartment 404.’ 

Sementara orang yang membagikan foto menjelaskan bahwa gambar tersebut diambil saat syuting variety show baru tvN berjudul “Apartment 404” sebagai cuplikan di balik layar.

Baca juga: JISOO dan JENNIE BLACKPINK Raih Lagu Digital Terlaris K-pop di China 2023!

Sebagai informasi, ‘Apartment 404’ merupakan variety show baru tvN yang berlatar tempat di kompleks apartemen. Program ini disutradarai oleh PD Jung Cheol Min, yang sebelumnya telah memproduksi program tv populer ‘Six Sense.’ 

Dalam program terbaru tvN ini, Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun telah dikonfirmasi akan berpartisipasi. Kemudian, Lee Jung Ha yang popularitasnya makin melambung setelah drama ‘Moving’ juga akan turut serta dalam variety show ini.

Baru-baru ini, Oh Nara dan Yang Se-chan juga dikabarkan akan bergabung dalam acara tersebut. Ekspektasi pemirsa terhadap acara ini semakin meningkat melihat jajaran pemainnya.

Baca juga: Jennie dan Jisoo Dikabarkan Bikin Agensi Sendiri, YG Entertainment Beri Tanggapan

Selain itu, Yoo Jae Suk dan Jennie juga pernah bekerja sama dalam acara “Village Survival, the Eight” di SBS. Yoo Jae Suk dan para pemain lainnya diperkirakan akan menampilkan sisi berbeda dalam acara terbaru ini.

Program ‘Apartment 404’ dijadwalkan akan tayang pada tahun 2024. Hingga saat ini, belum diketahui apakah program baru ini akan menampilkan pemeran atau tamu tambahan.

Comments

You must Register or Login to post a comment.