K-Pop Zone - 12 October 2023

JISOO dan JENNIE BLACKPINK Raih Lagu Digital Terlaris K-pop di China 2023!

Nurahman Latif - 12 October 2023
JISOO dan JENNIE BLACKPINK Raih Lagu Digital Terlaris K-pop di China 2023!

Hai Teman iStyle! 

Baru-baru ini, Jennie   telah menunjukkan dominasinya di pasar China. Yang memang terkenal sebagai salah satu tempat paling sulit bagi artis Korea Selatan untuk meraih kesuksesan. Hal ini disebabkan oleh peraturan dan persaingan yang ketat di negara tersebut.

Jisoo dan Jennie Lagu Terlaris di China

Sumber : Google

Jennie dan Jisoo di Pasar China

Pasar China adalah salah satu yang paling sulit untuk dimasuki oleh artis Korea Selatan. Kebijakan ketat dan urusan logistik yang rumit sering banget jadi masalah berat buat mereka. Tapi, BLACKPINK berhasil ngelalui semuanya dengan sukses luar biasa. Mereka berhasil bikin hati penonton China meleleh dengan lagu-lagu mereka yang fantastis

Lagu solo Jennie yang berjudul "You & Me" baru-baru ini mencapai prestasi bersejarah dengan terjual sebanyak 350.000 kopi dalam format digital di China. 

Dengan pencapaian ini, lagu tersebut berhasil meraih posisi teratas sebagai single terlaris minggu ini di QQ Music.

Penghargaan yang merata terhadap musik Jennie membuatnya dan Jisoo (yang juga berhasil menjual sekitar 1.016.272 kopi dalam format digital) menjadi salah satu Kpop Acts dengan Digital Singles Terlaris di China tahun ini.

Jisoo dan Jennie Lagu Terlaris di China

Sumber : Google

Baca Juga : BLACKPINK Pecahkan Rekor! Jadi Girl Group Pertama dengan 20 Lagu Tembus 200 Juta Streaming di Spotify

Kesuksesan Jennie dan Jisoo sebagai Kpop Acts dengan Digital Singles Terlaris di China tahun 2023 tuh bener-bener nunjukin daya tarik global musik mereka. Mereka bukan cuma ngegoyangin Korea Selatan aja, tapi juga udah nunjukin bahwa musik mereka bisa berdiri di pasar internasional yang super kompetitif.

Untuk teman iStyle yang ingin mendapatkan berita terbaru, yuk kunjungi iStyle.id sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.