K-Pop Zone - 14 December 2023

aespa & RIIZE Bakal Kolaborasi di '2023 Music Bank Global Festival'!

Nurahman Latif - 14 December 2023
aespa & RIIZE Bakal Kolaborasi di '2023 Music Bank Global Festival'!

Hi Teman iStyle! 

Prepare yourself karena sebentar lagi akan ada kolaborasi super epik yang nggak terduga: aespaRIIZEbakal tampil bersama di panggung '2023 Music Bank Global Festival'!

Ya, kamu nggak salah baca! Dua grup ini yang berasal dari naungan SM Entertainment ini bakal menyatukan kekuatan mereka untuk pertama kalinya.

Winter Wonderland ala K(arina)-B(in)-S(hotaro)

kolaborasi aespa & RIIZE ini bakal bertajuk 'Winter with K(arina)-B(in)-S(hotaro)'. Hmm, judulnya aja udah bikin penasaran, ya kan? Pastinya, penampilan mereka bakal penuh pesona musim dingin yang memukau, memadukan konsep aespa yang futuristik dan karisma RIIZE yang powerful.

Untuk mewujudkan kolaborasi impian ini, Karina danWinterdari aespa akan berpartner dengan Wonbin dan Shotaro dari RIIZE. Nggak diragukan lagi, visual dan skill mereka bakalan kita gak berpaling sedikitpun. Bayangkan aja, dance power Winter dan Shotaro yang energik dipadukan dengan vokal merdu Karina dan Wonbin—sempurna!

aespa RIIZE Music Bank Global

Sumber foto : Google

Lebih dari Sekedar Kolaborasi

Tapi tunggu dulu, Teman iStyle! Kolaborasi aespa & RIIZE hanyalah satu dari suguhan spektakuler yang menanti kamu di '2023 Music Bank Global Festival'. 

Part 1: Berlangsung langsung dari KBS Hall di Korea, dipandu oleh MC Rowoon dan Wonyoung dari IVE. Di sini, kamu bakal dimanjakan dengan penampilan memukau dari deretan bintang K-Pop papan atas, mulai dari NCT 127, Stray Kids, ATEEZ, TREASURE, ENHYPEN, IVE, NMIXX, Kep1er, LE SSERAFIM, fromis_9, dan masih banyak lagi!

Part 2: Pindah ke Belluna Dome yang megah di Saitama, Jepang! Di part kedua ini, Rowoon kembali beraksi sebagai MC, ditemani oleh Go Min Si dan Lee Young Ji. Siap-siap histeria bareng karena penampilan spesial dari TXT, SEVENTEEN, TWICE, Red Velvet, ITZY, Girls' Generation, Super Junior, TVXQ, PSY, dan lainnya!

Total lebih dari 240 menit keseruan K-Pop menanti kamu pada tanggal 15 Desember mulai pukul 8:30 PM KST! Nggak kebayang, kan, gimana meriahnya? Jadi, pastikan kamu catat tanggalnya!

Baca Juga : Blue Dragon Music Awards Umumkan 2nd Line Up Performer, Ada aespa dan RIIZE

Jangan Sampai Ketinggalan! Update Terkini K-Pop Ada di iStyle.id!

Nah, biar nggak ketinggalan info terbaru seputar '2023 Music Bank Global Festival' dan dunia K-Pop secara umum, jangan lupa kepoin terus iStyle.id! Kamu bisa cek artikel-artikel seru, kuis berhadiah, sampai update langsung dari idol favoritmu. Pokoknya, semua ada di iStyle.id!

Jadi, udah siap menyambut kolaborasi epik aespa & RIIZE dan pesta K-Pop akbar di '2023 Music Bank Global Festival'? Share excitement kamu di kolom komentar dan ajak semua temen K-Pop kamu buat nonton bareng!

Sampai bertemu di iStyle.id, Teman iStyle!

Baca Juga : RIIZE Terpilih Sebagai House Ambassador dari Louis Vuitton!

Comments

You must Register or Login to post a comment.