K-Pop Zone - 07 December 2023

Blue Dragon Music Awards Umumkan 2nd Line Up Performer, Ada aespa dan RIIZE

Neng Osa Nurohmah - 07 December 2023
Blue Dragon Music Awards Umumkan 2nd Line Up Performer, Ada aespa dan RIIZE

Acara penghargaan bergengsi kembali mengumumkan line up performer yang akan turut memeriahkan panggung Blue Dragon Music Awards.

Pada 7 Desember 2023, pihak penyelenggara Blue Dragon Music Awards mengumumkan empat artis K-Pop yang menjadi line-up kedua performer. Keempat artis tersebut adalah ATEEZ, aespa, RIIZE, dan NiziU.

Blue Dragon Music Awards

Blue Dragon Music Awards

Blue Dragon Music Awards

Sumber foto: Twitter (@mgconnext)

Sebelumnya Blue Dragon Music Awards telah membagikan jajaran artis K-Pop yang masuk ke dalam 1st line up performer, diantaranya adalah YoonA SNSD, THE BOYZ, ATBO, KISS OF LIFE, P1harmony, dan xikers.

Baca juga: Resmi Pensiun, Kim Hye Soo Dapatkan Penghargaan di Blue Dragon Film Awards

Line up ketiga dijadwalkan akan diumumkan pada 14 Desember mendatang sekaligus tata cara pembelian tiket untuk menonton acara Blue Dragon Music Awards.

Blue Dragon Music Awards merupakan acara penghargaan yang lahir dari Blue Dragon Film Awards, yang merupakan ajang penghargaan untuk mengapresiasi insan-insan perfilman. Acara ini pertama kali digelar pada tahun 1963 dan telah diselenggarakan di Korea sebanyak 44 kali.

Kemudian untuk pertama kalinya Blue Dragon Music Awards akan digelar untuk memberikan penghargaan bagi para musisi-musisi hebat.

Baca juga: Kim Hye Soo dan Yoo Yeon Sook Bakal Jadi Host Blue Dragon Film Awards

1st Blue Dragon Music Awards akan berlangsung di Stadion Nasional Rajamangala di Bangkok, Thailand, 20 Januari 2024 mendatang. Acara ini diselenggarakan oleh outlet media Sports Chosun, yang juga menjadi tuan rumah bagi 'Blue Dragon Film Awards' dan 'Blue Dragon Series Awards.'

Jika Blue Dragon Film Awards acara penghargaan untuk para aktor dan aktris film, maka Blue Dragon Series Awards acara penghargaan untuk para aktor dan aktris pemeran seri drama berprestasi.

Baca juga: 30 Tahun Berturut-turut, Kim Hye Soo Kembali Menjadi Pembawa Acara ‘Blue Dragon Film Awards 2023’

Untuk melengkapi acara penghargaan kepada para seniman yang telah menghibur masyarakat, maka Blue Dragon Music Awards terlahir. Wah, Teman iStyle pasti penasaran dengan acara penghargaan bergengsi untuk pertama kalinya ini.

Kira-kira nominasi apa saja yang akan diberikan dan siapa yang akan memenangkannnya? Nantikan terus update terbaru tentang Blue Dragon Music Awards hanya di K-Hub iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.