K-Entertainment - 14 November 2023

Kim Hye Soo dan Yoo Yeon Sook Bakal Jadi Host Blue Dragon Film Awards

Risti Fauziyah Habibie - 14 November 2023
Kim Hye Soo dan Yoo Yeon Sook Bakal Jadi Host Blue Dragon Film Awards

Penghargaan film bergengsi Korea bakal tayang bulan depan, nih. Kabarnya, Kim Hye Soo dan Yoo Yeon Sook Bakal jadi host Blue Dragon Film Awards.

Kira-kira apa pendapat kedua host soal penampilan mereka di tahun ini?

Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Sumber Foto: Google

Kim Hye Soo dan Yoo Yeon Sook Bakal Jadi Host Blue Dragon Film Awards

Kim Hye Soo yang menjadi host sejak 14th Blue Dragon Awards di tahun 1993, kini menjadi host di perayaan ketiga puluh kali dan 44th Blue Dragon Awards, nih. kabarnya, sang aktris bakal berpisah dengan Blue Dragon Film Awards tahun ini. 

Baca Juga: Sinopsis ‘Wedding Impossible’, Jeon Jong Seo Palsukan Pernikahan?

Selain itu, sang aktris juga berencana untuk mengakhiri perjalanannya sebagai pembawa acara dan simbol Blue Dragon Film Awards. Kim Hye Soo mengatakan, 

“Tahun ini menandai ketiga puluh kalinya aku mengikuti acara Blue Dragon Film Awards. Seluruh waktuku bersama Blue Dragon merupakan kebahagiaan sekaligus kehormatan bagiku sebagai seorang aktris. 

Aku dengan tulus berterima kasih pada banyak orang yang atas dukungan terhadap filmku dan aku harap aku bisa membuat kenangan indah dengan penonton yang menangis dan tertawa dengan film Korea tahun ini.”

Baca Juga: 30 Tahun Berturut-turut, Kim Hye Soo Kembali Menjadi Pembawa Acara ‘Blue Dragon Film Awards 2023’

Sedangkan Yoo Yeon Seok sendiri telah menjadi host Blue Dragons Film Awards selama 6 kali berturut-turut. Sang aktor sendiri telah memiliki chemistry yang kuat dengan Kim Hye Soo, nih. 

Keterampilannya sebagai host di acara bergengsi ini juga udah gak diragukan lagi nih. Hal ini lah yang membuat para fans makin gak sabar buat menunggu acara ini tayang. 

Baca Juga: Song Hye Kyo dan Jeon Yeo Bin Dalam Pembicaraan Untuk Membintangi Film 'The Black Nuns'

Di sebuah kesempatan, Yoo Yeon Sook berbagi perasaannya saat menjadi host di acara ini. Sang aktor menyatakan,

“Sebagai orang yang suka film Korea, aku bangga bisa jadi host Blue Dragons Film Awards. Secara khusus, ini merupakan suatu kehormatan besar untuk ‘menggambarkan’ momen yang bersejarah bareng Kim Hye Soo yang udah memimpin acara ini selama 30 tahun. 

Aku bakal mepersembahkan kenangan yang pada semua orang yang suka Blue Dragon Film Awards bersama seniorku.”

Acara 44th Blue Dragon FIlm Awards sendiri bakal diadakan di KBS Hall, Yeouido tanggal 24 November dan bakal tayang di KBS2 TV. 

Itu dia info seputar Kim Hye Soo dan Yoo Yeon Sook bakal jadi host Blue Dragon Film Awards. Buat kamu yang suka film Korea, jangan lupa catat tanggal tayangnya buat dukung aktris dan aktor favoritmu ya, Teman iStyle. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.