K-Entertainment - 01 December 2023

Sinopsis dan Cast Drakor ‘Snap and Spark’, Bertabur Idol KPop!

Stefani Ditamei - 01 December 2023
Sinopsis dan Cast Drakor ‘Snap and Spark’, Bertabur Idol KPop!

Bertabur idol KPop dan aktor-aktris muda, ‘Sneak and Spark’ menambah deretan judul drakor terbaru yang dijadwalkan tayang Desember 2023. Drama ini cocok banget buat kalian yang suka dengan genre youth, romance, dan drakor yang menampilkan aktor-aktris muda sebagai pemeran utamanya.

Dilansir Soompi, terdapat enam cast yang berasal dari idol KPop dan aktor-aktris baru. Mereka adalah Wooyeon Woo!ah!, Kangmin VERYVERY, E.JI ICHILLIN, Lee Jin Woo GHOST9, Seo Soo Hee, dan Jeon Geon Hu. Poster terbaru menampilkan seluruh cast menggunakan seragam sekolah. Penasaran dengan jalan ceritanya? Yuk, simak sinopsis singkatnya di bawah ini!

Sinopsis Drakor ‘Snap and Spark’

Drama Korea ‘Snap and Spark’ menghadirkan cerita yang berlatar belakang anak-anak sekolah. Kisah dimulai saat popularitas menciptakan kelas sosial baru dan saat seseorang diperlakukan gak baik, maka muncul stigma baru kalau mereka payah alias loser. ‘Snap and Spark’ adalah drama yang melibatkan para remaja di sekolah Han Arts High School. 

Baca juga: Jadwal Tayang Drakor Psikopat ‘A Bloody Lucky Day’ dan Profil Cast

Mereka berkompetisi untuk mendapatkan validitas sebagai ‘sosok yang populer’ dan berpengaruh bagi anak-anak sekolah lainnya. Siapa sangka, hal tersebut justru memunculkan drama baru tentang siapa mereka, apakah mereka kaya atau miskin, dan muncullah perbedaan kelas sosial. Belum ada informasi tambahan mengenai sinopsis ‘Snap and Spark’. Yang jelas, drama ini bakal fokus menyorot kehidupan para remaja di tengah-tengah sekolah.

Baca juga: Sinopsis Drakor Terbaru ‘I Openly Dream of Cinderella’


Cast Drakor ‘Snap and Spark’

Seperti yang dibahas sebelumnya, ‘Snap and Spark’ menggandeng aktor-aktris muda dan sejumlah idol KPop. Mereka adalah Wooyeon Woo!ah!, Kangmin VERYVERY, E.JI ICHILLIN, Lee Jin Woo GHOST9, Seo Soo Hee, dan Jeon Geon Hu. Berikut adalah foto dan profil singkat para cast ‘Snap and Spark’:

drakor snap and spark

Sumber Foto: Google

1. Wooyeon Woo!ah

Wooyeon adalah member grup KPop Woo!ah! Dalam drama ‘Snap and Spark’, Wooyeon berperan sebagai tokoh Moon Ye Ji.  Ini bukan kali pertama Wooyeon main drama, lho. Beberapa project drama yang pernah dibintangi Wooyeon adalah ‘Revenge of Others’ dan ‘Ongoing Loved One’.

Sumber Foto: Google

2. Kangmin VERYVERY 

Idol KPop selanjutnya yang membintangi drama ini adalah Kangmin VERYVERY. Nama lengkapnya adalah Yoo Kang Min dan berperan sebagai tokoh Joo Seon Jae. 

drakor snap and spark

Sumber Foto: Google

3. E.Ji ICHILLIN

Satu lagi tokoh yang ada dalam drama ‘Snap and Spark’, namanya Kang Sae Na yang bakal diperankan oleh E.Ji, member grup KPop ICHILLIN.

Sumber Foto: Google

4. Lee Jin Woo GHOST9

Cast drama ‘Snap and Spark’ selanjutnya adalah Lee Jin Woo GHOST9. Ini bakal jadi drama perdana bagi Lee Jin Woo berperan sebagai tokoh utama Seon Jo Hyuk.

drakor snap and spark

Sumber Foto: Google

5. Seo Soo Hee dan Jeon Geon Hu

Empat member grup KPop di atas adalah pemeran utama untuk tokoh Moon Ye Ji, Joo Seon Jae, Kang Sae Na, dan Soon Joo Hyuk. berikutnya adalah aktor-aktris muda bernama Seo Soo Hee yang berperan sebagai Kim Da Eun dan Jeon Geon Hu sebagai Cha Soo Bin,

Baca juga: Sinopsis ‘You Have Done Well’, Dibintangi IU dan Park Bo Gum!

Demikian informasi tentang profil para cast dan sinopsis drakor ‘Snap and Spark’. Berdasarkan informasi yang beredar, drama ini dijadwalkan tayang 15 Desember. Belum ada informasi lanjutan mengenai broadcast yang akan menayangkan ‘Snap and Spark’. Yang jelas, drama ini bakal tayang setiap minggu pada hari Rabu dan Jumat. Yuk, baca artikel di K-HUB iStyle.id dan temukan berita up to date lainnya tentang KDrama!




Comments

You must Register or Login to post a comment.