K-Entertainment - 02 November 2023

Jadwal Tayang Drakor Psikopat ‘A Bloody Lucky Day’ dan Profil Cast

Stefani Ditamei - 02 November 2023
Jadwal Tayang Drakor Psikopat ‘A Bloody Lucky Day’ dan Profil Cast

A Bloody Lucky Day, demikian judul drama Korea terbaru yang dijadwalkan tayang bulan ini. Drama ini dibintangi oleh aktor-aktris berbakat, seperti: Lee Sung Min, Yoo Yeon Seok, dan Lee Jung Eun. Ketiga pemeran utama baru-baru ini menggelar press conference terkait penampilan mereka di drakor ‘A Bloody Lucky Day’. 

Genre yang diusung adalah drama, psychological, thriller, dan menggandeng Pil Gam Seong sebagai sutradara. Seperti drakor populer pada umumnya, ‘A Bloody Lucky Day’ diadaptasi dari webtoon berjudul ‘Unsuojinnal" (운수 오진 날) karya author Aporia. Seperti apakah sinopsis dan kapan jadwal tayang ‘A Bloody Lucky Day’? Simak ulasan singkatnya di bawah ini!

Sumber Foto: Google

Drakor ‘A Bloody Lucky Day’: Ketika Sopir Taxi Bawa Penumpang Psikopat!

Dilansir artikel K-HUB ‘Sinopsis Drakor ‘A Bloody Lucky Day, drama ini menyorot kisah sopir taxi bernama Oh Taek (Lee Sing Min). Suatu hari, Oh Taek bermimpi dihampiri banyak babi dan diartikan sebagai ‘tanda keberuntungan’. 

Baca juga: Bintangi Drakor Adaptasi Novel, Lee Dong Wook dan Kim Hye Jun Kolaborasi!

Benar saja, saat bekerja seperti biasanya, Oh Taek dihampiri penumpang bernama Geum Hyeok Soo (Yoo Yeon Seok) yang memintanya untuk diantar ke daerah Mokpo. Bahkan uang yang ditawarkan untuk jasa taxi adalah 1000 dolar atau setara satu juta won! Oh Taek menerima tawaran tersebut dan mengantar Geum Hyeok Soo tanpa menyadari kalau penumpangnya itu baru saja membunuh orang. 

Baca juga: Sinopsis ‘The Whirlwind’, Serial Drakor Netflix tentang Politik

Sedangkan tokoh lainnya adalah Hwang Soon Kyu (Lee Jung Eun), ibu dari korban pembunuhan yang dilakukan Geum Hyeok Soo. Hwang Soon Kyu mengejar pelaku pembunuhan anaknya. Berikut adalah profil cast 'A Bloody Lucky Day':

jadwal tayang a bloody lucky day

Sumber Foto: Google

Lee Sung Min dipilih sebagai karakter Oh Taek (sopir taxi)

Sumber Foto: Google

Yoo Yeon Seok sebagai psikopat bernama Geum Hyeok Soo

jadwal tayang a bloody lucky day

Sumber Foto: Google

Lee Jung Eun sebagai Hwang Soon Kyu, seorang ibu yang mencari pembunuh anaknya.

Jadwal Tayang Drakor ‘A Bloody Lucky Day’

Drama Korea ‘A Bloody Lucky Day’ cocok banget buat Teman iStyle yang suka dengan tontonan bergenre thriller, psychological, dan karakter yang melibatkan psikopat.  Kapan ‘A Bloody Lucky Day’ tayang? Berdasarkan informasi yang beredar, ‘A Bloody Lucky Day’ bakal mengisi slot drama Senin-Selasa di tvN menggantikan ‘Twinkling Watermelon’. Jadwal tayangnya adalah 24 November 2023 di TVING dan 20 November 2023 di tvN. Baca terus artikel di K-HUB iStyle.id dan temukan informasi terbaru tentang drama dan film Korea, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.