Beauty - 26 March 2017

Pink Collection: Makeup Serba Pink Terbaru ColourPop

Admin - 26 March 2017
Pink Collection: Makeup Serba Pink Terbaru ColourPop

Pink is a hot trending thing this year. Nggak hanya di radar fashion, warna pink ternyata juga booming di dunia makeup. Salah satu brand yang mengekplorasi tren warna pink adalah ColourPop. Brand ini baru saja merilis koleksi khusus dengan nama Pink Collection. Koleksi makeup serba pink dari ColourPop yang terdiri dari pressed powder shadow palette, highlighter, blush on dan tentunya lipstik.

Untuk pressed powder shadow palette, ColourPop menghadirkan 4 range warna pink yang manis. Secrets punya tone warna matte pale baby pink, Soft Core bernuansa matte warm pink, Fairplay tampil pop up dengan matte hot pink, dan On the Fence yang berwarna frosty pink. They are all adorable.

ColourPop memilih warna champagne pink untuk highlighter-nya Made Me Do It dan warna warm pink untuk blush on bernaman Above and Beyond. Dalam Pink Collection, brand ini juga memasukkan Super Shock Cheek Highlighter dengan warna icy pink yang siap mempertegas tampilan cheekbones.

Untuk lipstik, Pink Collection memberikan beberapa jenis yaitu lippie stix dan lippie pencil seri Birdy yang punya warna warm baby pink. Sebagai pelengkap koleksi serba pink ini, ColourPop menambahkan tiga jenis liquid lipstick yang terdiri dari Chandelier dengan warna perfect salmon, Love Muffin dengan warna pastel pink dan Fresh Cut dengan warna matte pink. In fact, pink makes everything look pretty. Agree?   Photo source: popsugar, allure, colourpop

Comments

You must Register or Login to post a comment.