K-Entertainment - 28 November 2023

4 Cast Populer Terpilih Bintangi Drakor ‘You Have Done Well’ 

Stefani Ditamei - 28 November 2023
4 Cast Populer Terpilih Bintangi Drakor ‘You Have Done Well’ 

Menjelang tahun 2024, bermunculan judul film dan drama Korea terbaru yang dijadwalkan tahun depan. Gak terkecuali serial Netflix berjudul ‘You Have Done Well’, drama Korea yang disutradarai oleh Kim Won Suk, sutradara yang sukses dengan serial drama ‘Misaeng’, ‘Signal’, ‘My Mister’, dan serial ‘Arthdal Chronicles’. 

Sedangkan screenwriter-nya adalah Im Sang Choon, penulis naskah drakor populer ‘Fight for My Way’ dan ‘When the Camellia Blooms’. Wah, keren juga, ya deretan sutradara dan screenwriter drama ‘You Have Done Well’. Kali ini, K-HUB bakal mengulas 4 cast populer yang terpilih bintangi drakor ‘You Have Done Well’. Simak berita selengkapnya di bawah ini, ya!

Cast Drakor ‘You Have Done Well’

Terpilihnya cast drama Korea ‘You Have Done Well’ dimulai saat Netflix mengumumkan aktor-aktris siapa saja yang bakal membintangi drama tersebut. Mereka adalah IU, Park Bo Gum, serta aktor-aktris senior Moon So Ri dan Park Hae Joon. IU dan Park Bo Gum bakal jadi couple dan memerankan tokoh utama bernama Ae Soon dan Gwan Shik. Bedanya, Moon So Ri dan Park Hae Joon bakal memerankan tokoh saat sudah menjadi dewasa. 

Baca juga: Sinopsis Drakor ‘Graduation’, Jung Ryeo Won Cinta Pertama Wi Ha Joon?

Drama Korea  ‘You Have Done Well’ menyorot kisah Ae Soon dan Gwan Shik. Mereka digambarkan sebagai sosok dengan karakter yang berbeda. Ae Soon adalah perempuan yang mudah memberontak. Meski demikian, Ae Soon dipenuhi dengan vibes yang penuh semangat dan ceria. Cita-citanya menjadi seorang penyair. 

drakor you have done well

Sumber Foto: Google

Sebaliknya, Gwan Shik adalah laki-laki pendiam yang cerdas. Kehidupan romantis bukan hal prioritas dalam hidup Gwan Shik. meski begitu, Gwan Sik diam-diam menyukai dan jatuh cinta dengan Ae Soon. 

drakor you have done well

Sumber Foto: Google

Cast drakor  ‘You Have Done Well’ yang memerankan tokoh Ae Soon muda adalah IU, sedangkan Ae Soon versi dewasa diperankan oleh Moon So Ri. Sedangkan tokoh Gwan Shik muda diperankan Park Bo Gum dan versi dewasa diperankan oleh Park Hae Joon.

Baca juga: Sinopsis ‘Wongyeong’, Cha Joo Young Jadi Ratu Dinasti Joseon?

Demikian informasi tentang drama Korea terbaru yang dibintangi oleh IU, Park Bo Gum, Moon So Ri, dan Park Hae Joon. Kapan  ‘You Have Done Well’ tayang? Hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi lanjutan dari Netflix mengenai jadwal tayangnya. Mohon bersabar sampai ada pengumuman jadwal rilisnya, ya! Sambil menunggu, Teman iStyle bisa membaca artikel lainnya tentang KPop dan KDrama di K-HUB iStyle.id. Ada juga informasi tentang Korean Mall Online Shopping Indonesia, lho. 





Comments

You must Register or Login to post a comment.