K-Entertainment - 23 November 2023

Karakter Utama Drakor Death’s Game Versi Webtoon

Stefani Ditamei - 23 November 2023
Karakter Utama Drakor Death’s Game Versi Webtoon

Apa yang terjadi ketika seseorang secara sadar mengalami reinkarnasi berkali-kali? Itulah yang dialami oleh Choi Yi Jae dalam webtoon berjudul "Ije God Jukseubnida" karya Gul-chan. Choi Yi Chae mengalami kematian selama 13 kali akibat menerima hukuman dari ‘kematian’ itu sendiri. 

Itulah sebabnya, saat Death’s Game diadaptasi menjadi versi drama, muncul banyak aktor papan atas yang berperan sebagai reinkarnasi Choi Yi Jae. Seperti apakah penampilan drakor Death’s Game versi webtoon? Simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Karakter Drakor Death’s Game Versi Webtoon 

Drama Korea ‘Death’s Game’ menyorot kisah hidup Choi Yi Jae yang mengalami kesulitan dalam hidupnya. Karirnya kacau, mantan pacarnya berhasil move on, dan seluruh kekayaannya terkuras habis karena penipuan bitcoin. Merasa gak kuat dengan cobaan hidup yang dihadapi, Choi Yi Jae memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri. 

Baca juga: TVING Rilis Cuplikan Para Pemeran ‘Death’s Game’ Sedang Baca Naskah!

Merespon sikap Choi Yi Jae yang memandang rendah kehidupan, tokoh Death memutuskan untuk memberi hukuman kepada Choi Yi Jae. Selengkapnya bisa Teman iStyle baca di artikel ‘Bertabur Bintang! Ini Dia Sinopsis dan Daftar Pemain K-Drama ‘Death’s Game’’. Penasaran dengan penampilan tokoh drakor ‘Death’s Game’ versi webtoon? Berikut adalah profilnya:

death's game versi webtoon

Sumber Foto: Google

Seo In Guk sebagai Choi Yi Jae

Digambarkan sebagai pemuda yang berkacamata dan frustasi, TVING merilis foto tokoh Choi Yi Jae yang diperankan oleh Seo In Guk.  Tokoh Choi Yi Jae menggunakan outfit kantor, berkacamata, dan nantinya bakal bertemu Death. Choi Yi Jae yang mengakhiri hidupnya sendiri dianggap sebagai keputusan yang salah oleh Death. Sebagai hukuman, Choi Yi Jae menerima tantangan permainan dari Death dan mengalami reinkarnasi belasan kali.

Sumber Foto: Google

Park So Dam sebagai Death

Karakter drakor Death’s Game versi webtoon selanjutnya adalah Death. Penampilan di webtoon digambarkan sebagai wanita dengan outfit serba hitam dan berambut putih. Tokoh Death diperankan oleh Park So Dam. Berbeda dengan versi webtoon yang berambut putih, tokoh Death versi drama berambut hitam.

death's game versi webtoon

Sumber Foto: Google

Go Youn Jung

Aktris Go Youn Jung dikabarkan turut serta sebagai pemeran di drama Korea Death’s Game. kabar yang beredar mengungkapkan kalau Go Youn Jung bakal memerankan tokoh bernama Lee Ji Soo. Sama seperti versi webtoon, Go Youn Jung terlihat cantik dengan rambut panjang.

death's game versi webtoon

Sumber Foto: Google

Reinkarnasi Choi Yi Jae Diperankan Banyak Cameo

Tokoh Choi Yi Jae diceritakan mengalami reinkarnasi berkali-kali akibat menerima hukuman dari Death. Sembari menjalani tantangan permainan dari Death, Choi Yi Jae mengalami reinkarnasi dan diperankan oleh aktor papan atas, seperti: Kim Jae Wook, Lee Do Hyun, Jang Seung Jo, Choi Si Won, Lee Jae Wook, Sung Hoon, Yoo In Soo, Kim Kang Hoon, dan Oh Jung Se sebagai reinkarnasi keduabelas. 

Baca juga: 6 Tokoh dan Cast Drakor 'Like Flowers in Sand'

Wah, makin gak sabar nunggu drama Korea ‘Death’s Game’ segera rilis, ya! Kapan drakor Death;s Game tayang? Berdasarkan informasi yang beredar, Death’s Game bakal tayang 15 Desember 2023 di JTBC TVING. Seluruh episode berjumlah 8 dan informasi selengkapnya dapat kalian temukan di media sosial/SNS resmi TVING. Baca terus artikel di K-HUB iStyle.id untuk berita up to date lainnya tentang KPop dan Kdrama!

Comments

You must Register or Login to post a comment.