K-Entertainment - 20 November 2023

TVING Rilis Cuplikan Para Pemeran ‘Death’s Game’ Sedang Baca Naskah!

Adinda Fitriayu - 20 November 2023
TVING Rilis Cuplikan Para Pemeran ‘Death’s Game’ Sedang Baca Naskah!

TVING sekali lagi berbagi sekilas tentang serial thriller mendatang ‘Death's Game’ sebelum dirilis. Publik dapat melihat sinergi antara Seo In Guk, Park So Dam, dan para bintang besar lainnya yang ikut berperan di acara pembacaan naskah.

Pada tanggal 17 November, para penggemar diberikan cuplikan serial thriller terbaru ‘Death's Game.’ Dibintangi oleh Seo In Guk dan Park So Dam sebagai pemeran utama, serial ini mengikuti kehidupan seorang pria yang mengalami hidup dan mati belasan kali karena penghakiman Death itu sendiri.

Dalam drama tersebut, Seo In Guk memberikan kehidupan kepada seorang pria sedih bernama Choi Lee Jae yang sudah menyerah pada hidup. Death kemudian diperankan oleh Park So Dam yang mewujudkan ciri-ciri wanitanya.

Baca Juga:

Bertabur Bintang! Ini Dia Sinopsis dan Daftar Pemain K-Drama ‘Death’s Game’

TVING merilis teaser yang menampilkan kerja tim dan penampilan individu yang luar biasa dari para aktor. Seo In Guk dengan cermat menyelesaikan pendalamannya dengan peran akting barunya melalui penampilan emosionalnya.

Sementara itu, Park So Dam memamerkan karismanya saat menghidupkan Death, makhluk transenden yang menilai orang berdasarkan dosanya. Mereka menjadikan situs pembacaan naskah sebagai medan pertarungan mereka sendiri saat mereka bertukar dialog seolah-olah mereka sebenarnya adalah Choi Lee Jae dan Death.

Dengan ini, ekspektasi terhadap pekerjaan tersebut meroket. Kim Ji Hoon, Lee Do Hyun dan lainnya juga memberikan yang terbaik sebagai pemeran pendukung yang akan mendampingi Choi Lee Jae. Untuk menambah ketegangan pada karya yang sudah menggembirakan ini, pemeran tambahan denan nama-nama besar ikut andil berperan dalam drama mendatang ini.

Baca Juga:

Akhirnya K-Drama ‘Death’s Game’ Rilis Teaser Poster Pertama!

Kim Ji Hoon, yang baru-baru ini mencuri perhatian dengan penampilannya di ‘Ballerina’ Netflix, menambah kegembiraan saat ia bertransformasi menjadi Park Tae Woo, karakter yang gak hadir di webtoon aslinya. Rasa penasaran pun timbul seperti apa karakter yang akan ia bawakan.

Lee Jae Wook, Go Yoon Jung dan Yoo In Soo, yang pertama kali bertemu di ‘Alchemy of Souls,’ bersatu kembali dalam drama TVING baru dengan menunjukkan peningkatan akting dan keasyikan mereka dalam bekerja.

‘Death's Game’ adalah sebuah karya yang akan mengubah pandangan setiap penonton tentang hidup dan mati, dan bagaimana mereka akan menjalani hidup selagi mereka masih punya waktu.

K-Drama bertabur bintang ini akan tayang perdana pada tanggal 15 Desember mendatang di TVING. ‘Death’s game’ akan tersedia untuk streaming di Prime Video untuk pemirsa di seluruh dunia.

Baca Juga:

Park So Dam Tampil Misterius dan Mencekam Dalam Teaser Poster ‘Death’s Game’

Comments

You must Register or Login to post a comment.