Beauty - 23 November 2023

7 Idol K-Pop Ini Sering Bare Face dan Cakep Tanpa Makeup

Rafa Syawalia R - 23 November 2023
7 Idol K-Pop Ini Sering Bare Face dan Cakep Tanpa Makeup

Untuk memenuhi standar kecantikan di masyarakat, makeup dan riasan sering kali menjadi momok wajib untuk para idol K-Pop menampilkan flawless side mereka. Namun, saat ini sudah marak penggemar menyukai para idola favoritnya tampil apa adanya. Nah, di artikel ini akan merangkum 7 idol K-Pop yang tetap terlihat cakep dengan bare face mereka tanpa makeup sama sekali. Sebelumnya, list berikut bukan termasuk rank/terbaik ya!

Sumber foto: kpopmap

1. Shuhua G(I)-DLE

Shuhua selalu dipuji oleh warganet karena memiliki kulit yang sehat dan cantik alami! Banyak beberapa majalah besar mengundangnya untuk meminta Shuhua membagikan rahasia perawatan kulitnya. Salah satu langkah perawatan kulit ala Shuhua ini adalah dengan mengompres wajahnya pakai handuk hangat! Ada yang udah coba belum?

Baca juga: Skincare Hacks: Percaya Diri dengan Bare Skin ala Shuhua (G)I-DLE

Sumber foto: kpopmap

2. Felix Stray Kids

Felix Stray Kids tambah ganteng dengan freckles naturalnya! Yap, pesona Felix adalah bintik hitam yang menghiasi wajah tampannya ini selalu mendapatkan atensi positif baik dari penggemar dan warganet. Dengan freckles wajahnya ini, Felix seringkali disandingkan sebagai peri juga nih sama STAY!

Sumber foto: kpopmap

3. THE8 SEVENTEEN

THE8 juga dikenal selalu menampilkan wajahnya tanpa riasan di berbagai kesempatan seperti pada vlog SEVENTEEN atau kerap kali mengunggah swafotonya untuk penggemar tanpa riasan. Salah satu member dari SEVENTEEN yang memiliki mata terindah, THE8 juga memiliki kulit yang sehat dan mulus tanpa celah loh!

Sumber foto: kpopmap

4. Nayeon TWICE

Selain THE8 yang sering muncul tanpa riasan dalam vlognya, Nayeon juga idol perempuan yang sering banget muncul dalam berbagai kesempatan tanpa riasan! Siapa sangka kalau pesona vokalis TWICE tanpa makeup ini malah menambah sisi manis dan innocence Nayeon sendiri!

Baca juga: Tanpa Makeup, Deretan Kpop Idol Cowok Ini Tetap Tampan!

Sumber foto: kpopmap

5. Sangyeon THE BOYZ

Leader THE BOYZ, Sangyeon juga memiliki kulit sehat dan terawat dengan baik nih! Sangyeon masuk dalam list ini karena sering banget menampilkan bare facenya secara publik, di backstage atau vlog juga! Selain tampan dan berkarisma, Sangyeon juga termasuk member di THE BOYZ yang memiliki kulit paling sehat.

Sumber foto: kpopmap

6. IU

Korean treasure! IU masuk dalam daftar idola yang tampil memukau tanpa riasan nih! Pantas saja IU dicintai semua orang, gak hanya bakatnya tapi kecantikannya juga gak ada habisnya. Dengan mata berbinar cerah dan visual luar biasa, IU benar-benar bintang papan atas Korea yang masuk dalam list memiliki kulit sehat!

Baca juga: Bare Face Look ala Artis Korea untuk Penampilan Natural Kamu

Sumber foto: kpopmap

7. Ryujin ITZY

Ryujin ITZY sering banget tampil bare face setiap kali melakukan siaran langsung bahkan termasuk idol yang rajin memberikan swafotonya kepada penggemar tanpa makeup sama sekali! Faktanya, Ryujin juga gak tau nih cara makeup nih! Maka dari itu, idol kelahiran 2001 ini sering banget nunjukin bare facenya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.