Beauty - 04 September 2023

Skincare Hacks: Percaya Diri dengan Bare Skin ala Shuhua (G)I-DLE

Rafa Syawalia R - 04 September 2023
Skincare Hacks: Percaya Diri dengan Bare Skin ala Shuhua (G)I-DLE

Shuhua (G)-IDLE menjadi idol perempuan yang memiliki kesan effortlessly beauty dan visualnya yang manis sekaligus. Semakin membuat warganet terpana, Shuhua (G)I-DLE memiliki kesan istimewa dengan penampilannya yang tetap cantik tanpa riasan sama sekali.

Apalagi ketika ia mengunggah fotonya melalui Instagram pribadinya ketika di New York pada 25 Agustus lalu. Banyak warganet yang memuji kulit wajahnya yang sehat dan memancarkan aura kecantikannya. Untuk tampil awet muda dan percaya diri seperti Shuhua, tentunya perlu perawatan yang telaten nih Teman iStyle.

Baca juga: Steaming Wajah ala Yeh Shu Hua (G)I-DLE? Apa Sih Manfaatnya?

Shuhua (G)I-DLE juga memberi skincare routinenya kepada penggemar melalui wawancara dengan Allure pada tahun 2019 lalu. Selain itu juga, Shuhua (G)-IDLE gak melakukan tahapan-tahapan rumit untuk merawat kulit wajahnya. Seperti apa tahapan skincare maknae (G)I-DLE ini? Yuk, simak bersama-sama!

Baca juga: 5 Skincare Korea dengan Bahan Terbaik Atasi Penuaan

Shuhua (G)I-DLE Bare Skin

Sumber foto: Instagram (yeh.shaa__)

Perawatan Wajah di Siang Hari ala Shuhua (G)I-DLE

Untuk di siang hari, Shuhua (G)I-DLE sering reapply face mist nih, Teman iStyle! Menurutnya, face mist bisa menjaga hidrasi kulitnya ketika beraktivitas. Selain memakai sunscreen secara berkala, menurutnya menjaga hidrasi kulit adalah salah satu kunci untuk menjaga kesehatan kulit. Shuhua (G)I-DLE juga membagi perawatan kulitnya di pagi hari nih, di antaranya:

1. Mencuci Wajah dengan Electric Brush

Sebagai idol, tentunya Shuhua harus memilih salah satu alternatif untuk meringkas waktunya ketika melakukan skincare routine di pagi hari. Menurutnya, menggunakan electric brush memiliki manfaat sebagai double exfoliator, menjaga ketahanan kulit dan menambah tone wajah lebih cerah.

2. Menggunakan Handuk Hangat

Setelah mencuci muka, Shuhua akan mengenakan handuk hangat ke wajahnya. Manfaat handuk hangat ini akan membersihkan pori-pori kulitnya dan melembutkan kulit. Selain itu juga, kulit akan siap menerima produk kecantikan dengan lebih baik.

3. Menggunakan Toner, Essence dan Moisturizer

Toner dipercaya langkah persiapan kulit paling dasar ke tahapan lebih dalam. Menggunakan toner sebelum memakai rangkaian produk perawatan kulit ini akan mengembalikan keseimbangan pH alami kulit dan membersihkan residu yang masih tersisah. 

Selanjutnya mengenakan essence untuk menghidrasi kulit. Essence memiliki banyak manfaat seperti mengandung vitamin dan antioksidan untuk membantu regenerasi sel kulit. Terakhir adalah moisturizer untuk menjaga dan meningkakan hidrasi kulit supaya membuat wajah lebih cerah dan bersinar.

Nah Teman iStyle bisa menggunakan LANEIGE Water Bank Moisture Duo Set yang mengandung Green Mineral Water untuk memperkuat pelindung kulit, sehingga tetap sehat dan kuat selama 24 jam. Sedangkan LANEIGE Water Bank Moisture Essence dapat melembapkan, mencerahkan dan membuat kulit lebih bersih. Discount 48% untuk 11 produk lho.

Untuk malam harinya, dalam artikel Intip Nighttime Skincare Routine ala 4 Idol K-Pop Wanita Shuhua (G)I-DLE juga melakukan perawatan yang gak jauh beda dari perawatan wajah di pagi hari. Gimana? Mudah bukan?

Demikian skincare hack dari Shuhua (G)I-DLE yang bisa Teman iStyle coba, tetapi pastikan sesuaikan juga ya dengan kondisi kulit masing-masing, nih! Tentunya, dalam merawat kulit perlu diseimbangakan dengan gaya hidup yang baik juga.

Teman iStyle pengen beli skincare Korea untuk mendapatkan kulit sehat dan bisa tampil percaya diri tanpa riasan berlebihan? Kalian bisa langsung mengunjungi iStyle.id karena sedang berlangsung Korean Beauty Fair nih! Yuk, download aplikasi atau langsung kunjungi websitenya dan klaim promonya sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.