Beauty - 01 September 2023

5 Skincare Korea dengan Bahan Terbaik Atasi Penuaan 

Stefani Ditamei - 01 September 2023
5 Skincare Korea dengan Bahan Terbaik Atasi Penuaan 

Anti-aging adalah istilah dalam dunia kecantikan yang merujuk kepada cara untuk mengatasi tanda-tanda penuaan. Contoh penuaan pada kulit di antaranya adalah garis halus, kerutan, kulit kendur dan perubahan warna kulit. Untuk mengatasinya, maka diperlukan produk kecantikan anti-aging. Salah satu yang direkomendasikan adalah skincare Korea.

Mengapa Skincare Korea direkomendasikan sebagai produk kecantikan sehari-hari? Berdasarkan artikel K-HUB yang berjudul ‘4 Alasan Mengapa Skincare Korea Direkomendasikan’, skincare Korea ramai dicari karena punya banyak inovasi, kandungan bahan yang natural dan aman, dan harganya terjangkau. Itulah sebabnya, lebih baik menggunakan skincare Korea untuk mengatasi penuaan. Berikut adalah rekomendasinya!

skincare korea atasi penuaan

Sumber Foto: Google

1. Skincare  Korea dengan Kandungan Ginseng

Ginseng punya sejarah panjang di Korea, termasuk manfaatnya untuk pengobatan tradisional. Bahkan ginseng juga diolah menjadi produk kecantikan yang mengandung complex of polysaccharides dan glycoproteins yang ampuh untuk mengatasi kerutan pada kulit. 

Baca juga: Kenapa Ginseng Korea Sangat Mahal? Ini Penjelasannya!

Selain itu, skincare Korea dengan kandungan ginseng juga mengandung vitamin B1, B2, B12 dan mineral yang baik untuk sirkulasi kulit. Pengen nyobain skincare Korea yang mengandung ginseng? Silahkan pilih Beauty of Joseon Dynasty Cream yang populer karena ingredients-nya terbuat dari bahan alami tradisional.

skincare korea atasi penuaan

Sumber Foto: Google

2. Skincare Korea dengan Vitamin C yang Tinggi

Sumber vitamin C gak cuma didapatkan dari makanan dan minuman saja, lho! Skincare Korea juga banyak yang menggunakan vitamin C sebagai penunjang ingredients. 

Hal ini dikarenakan vitamin C punya manfaat besar untuk mencerahkan kulit, mengurangi bercak hitam, dan sumber antioksidan untuk menangkal radikal bebas. Sebagai referensi, kalian bisa mempertimbangkan Klairs Vitamin Set  untuk hasil terbaik!

Sumber Foto: Google

3. Skincare yang Mengandung Peptides

Peptides adalah ingredients seperti amino acids untuk melenturkan kulit, sehingga cocok untuk atasi tanda-tanda penuaan. Ketika ingredients seperti peptides diaplikasikan pada kulit, maka dapat bermanfaat untuk memperbaiki kerusakan pada kulit. Peptides juga direkomendasikan untuk membuat kulit terlihat lebih muda dan cerah! Salah satu rekomendasinya adalah D’Alba Piedmont Peptide.

Sumber Foto: Google

4. Niacinamide: Ingredient Skincare Korea yang Populer

Kalau kalian memerhatikan dengan seksama, Niacinamide seringkali ditemukan pada produk skincare Korea. Niacinamide atau nicotinamide adalah bentuk lain dari Vitamin B3. 

Baca juga: Niacinamide: Pengertian, Manfaat dan Rekomendasi Produk

Bahan ini punya andil besar untuk regenerasi kulit serta meningkatkan produksi kolagen. Sehingga cocok untuk mengatasi binti-bintik hitam dan garis pada kulit. Solusinya, silahkan mencoba Missha Time Revolution Night Repair Ampoule.

skincare korea atasi penuaan

Sumber Foto: Google

5. Skincare Korea yang Mengandung Snail Mucin

Apa itu snail mucin dan apa manfaatnya bagi kulit? Snail mucin adalah lendir yang berasal dari siput dan bermanfaat untuk mencegah bakteri penyebab jerawat, menghidrasi kulit, menyamarkan  noda, dan tentunya mengencangkan kulit yang kendur. Selengkapnya tentang snail mucin dapat kalian baca di artikel K-HUB berjudul: ‘Apa itu Snail Mucin? Ini Contoh dan Manfaatnya untuk Kulit!’.

Demikian informasi tentang 5 bahan skincare dengan bahan terbaik untuk atasi penuaan. Teman iStyle gak perlu jauh-jauh datang ke Korea untuk mendapatkan skincare tersebut. Silahkan mengunjungi iStyle.id dan temukan Perawatan Kulit / Skincare & Wajah / Face Care 100% produk original. Dapatkan juga potongan harga dan penawaran terbaik di Promo Korean Beauty Fair iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.