Beauty - 28 July 2023

4 Alasan Mengapa Skincare Korea Direkomendasikan

Stefani Ditamei - 28 July 2023
4 Alasan Mengapa Skincare Korea Direkomendasikan

Produk skincare asal Korea Selatan sangat beragam dan ditujukan untuk berbagai jenis kulit, salah satunya untuk kulit Asia. Skincare Korea semakin populer dan menjadi salah satu forefront di industri kecantikan. 

Mengapa skincare Korea menjadi sangat populer dan dikenal di seluruh dunia? K-HUB iStyle.id bakal mengulas secara singkat tentang alasan mengapa skincare Korea sangat direkomendasikan. Simak jawabannya di bawah ini, ya! 

mengapa skincare korea direkomendasikan

Sumber Foto: Google

1. Bermacam-macam Inovasi

Perkembangan skincare Korea dibarengi dengan resources dan penelitian yang memanfaatkan teknologi masa kini. Itulah sebabnya, skincare Korea juga disebut sebagai pioner untuk berbagai inovasi produk perawatan kulit. 

Baca juga: 5 Skincare Korea untuk Kecilkan Pori-pori Wajah

Contoh inovasi skincare Korea dapat kalian temukan di salah satu produk COSRX Light Fit Real Water Toner to Cream yang dapat diaplikasikan menjadi toner atau  cream sesuai jenis kulit penggunanya.

Selain itu, skincare Korea adalah produk kecantikan yang punya main benefit lebih dari satu. Selain inovasinya yang luar biasa, skincare Korea punya kandungan yang mengoptimalkan perawatan kulit. 

mengapa skincare korea direkomendasikan

Sumber Foto: Google

2. Kandungan Bahan yang Aman dan Natural

Selanjutnya, alasan mengapa skincare Korea direkomendasikan adalah kandungan bahannya yang aman dan natural. Sebagian besar produk kecantikan Korea adalah skincare vegan, cruelty-free, dan melawan penggunaan animal testing sebagai pendukung bahan-bahan pembuatan skincare. Untuk kalian yang suka dengan skincare yang vegan-friendly, silahkan mencoba skincare Korea. 

Sumber Foto: Google

Harganya Affordable!

Tanpa mengurangi kualitas, produk skincare Korea memiliki harga yang kompetitif tapi affordable. Misalnya, sheet mask dengan rata-rata harga puluhan ribu sudah memberikan 15-20 menit self care time

Baca juga: 5 Rekomendasi Skincare Korea yang Gentle

Ini termasuk affordable, lho, dibandingkan harga skincare impor lainnya. Supaya lebih terjamin kualitas originalnya, silahkan beli berbagai produk skincare Korea di iStyle.id. Produk dijamin 100% asli Korea dan berkualitas! 

mengapa skincare korea direkomendasikan

Sumber Foto: Google

Bisa Mix & Match

Biasanya, penggunaan skincare yang berbeda-beda berasal dari produk atau merek yang sama. Berbeda dengan skincare Korea, kalian bisa mix & match produk skincare sesuai dengan kebutuhan. Hal ini gak bikin kalian kehilangan manfaatnya selagi dilakukan secara rutin dan sesuai dengan jenis kulit.

Baca juga: 5 Skincare Korea Paling Dicari, Update Koleksi di iStyle.id

Demikian ulasan tentang alasan mengapa sebaiknya menggunakan skincare Korea. Harganya affordable, vegan-friendly, dan tentunya mudah didapatkan. Speaking of skincare murah, kamu bisa lho belanja skincare Korea di The Best Holygrail Beauties melalui iStyle.id! Discount up to 90% dan extra discount 400K. Produknya dijamin original dan 100% pasti Korea!





Comments

You must Register or Login to post a comment.