Beauty - 25 May 2023

5 Skincare Korea untuk Kecilkan Pori-pori Wajah

Stefani Ditamei - 25 May 2023
5 Skincare Korea untuk Kecilkan Pori-pori Wajah

Salah satu permasalahan kulit adalah pori-pori wajah yang besar dan berisiko memproduksi minyak secara berlebihan. Hal tersebut menyebabkan  kulit wajah rentan terkena komedo dan jerawat. Selain itu, komedo dan jerawat terkadang bikin gak nyaman dan kurang percaya diri.

Sebagai solusi termudah, Teman iStyle bisa mengatasinya dengan skincare Korea untuk kecilkan pori-pori wajah. Simak ulasan singkatnya di bawah ini, ya!

5 Rekomendasi Skincare Korea untuk Mengecilkan Pori-pori Wajah

Skincare untuk pori-pori wajah yang besar dapat berupa serum, toner, sabun pencuci wajah, dan masker. Ada banyak pilihan produk skincare yang bisa Teman iStyle coba, salah satunya adalah produk dari Korea Selatan.

Pada umumnya, skincare Korea dianggap efektif untuk perawatan kulit karena teksturnya yang ringan, fokus dengan serum dan essence, inovatif, dan harganya terjangkau. Berikut adalah 5 rekomendasi skincare Korea untuk kecilkan pori-pori wajah yang bisa kamu coba!

Sumber Foto: Google

1. DHC Pore Face Wash

DHC Pore Face Wash adalah skincare Korea yang berfungsi untuk mengurangi minyak berlebih dan kotoran di sekitar wajah. Gak usah takut terkena iritasi, produk ini punya tekstur yang ringan dan lembut serta kandungan AHA-nya cocok untuk exfoliasi wajah.

Kotoran, sel-sel mati, dan debu kotoran yang menempel di wajah bakalan lenyap seketika! DHC Pore Face Wash 120 gram bisa Teman iStyle dapatkan dengan perkiraan harga sekitar Rp225 ribuan saja.

Sumber Foto: Google

2. Serum Mask Rojukiss Hya Pore Expert 5X

Sekarang kita beralih ke serum mask, ya. Salah satu yang direkomendasikan adalah  Rojukiss Hya Pore Expert . Serum mask satu ini punya kandungan serum lima kali lebih banyak untuk menutrisi kulit wajah. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Produk Nacific Whitening Set Lengkap 

Menggunakan Roju kiss Hya Pore Expert 5X Serum Mask secara rutin mampu berfungsi untuk memperkecil pori-pori pada kulit wajah. Selain itu, produk ini juga mengandung witch hazel yang bermanfaat melembabkan kulit.

Sumber Foto: Google

3. NACIFIC Phyto Niacin Whitening Essence

Skincare Korea untuk kecilkan pori-pori wajah selanjutnya adalah NACIFIC Phyto Niacin. Produk ini cocok dipakai untuk Teman iStyle yang menghadapi permasalahan kulit, seperti: komedo, jerawat, dan minyak berlebih.

Cara menggunakannya juga mudah, setelah toner diaplikasikan pada wajah, oleskan NACIFIC Phyto Niacin Whitening secara merata di leher dan wajah. Jangan lupa pijat perlahan supaya meresap dan hasilnya optimal.

Sumber Foto: Google

4. SOME BY MI Tightening Serum Super Matcha

Selanjutnya, mengecilkan pori-pori wajah dapat menggunakan produk dari SOME BY MI Tightening Serum Super Matcha. 

Baca juga: Ini 4 Rekomendasi Essence Brand Korea Terbaik untuk Atasi Kulit Kusam dan Kurang Bercahaya

Produk ini terbuat dari bahan alami berupa teh hijau yang bermanfaat untuk mengatasi minyak berlebih, mengecilkan pori-pori wajah, dan menjaga kesehatan kulit. 

Sumber Foto: Google

5. Mediaheal H.D.P Pore-Stamping

Mediaheal H.D.P Pore-Stamping Black Mask EX adalah skincare Korea yang efektif untuk mengecilkan pori-pori wajah. Selain itu, produk ini juga dapat digunakan untuk memproduksi minyak berlebih dan mencegah penuaan. Komedo dan bintik-bintik hitam juga dapat teratasi dengan baik, terutama di area wajah dan hidung.

Baca juga: Bye-bye Bibir Gelap, Ini 4 Rekomendasi Lip Scrub Terbaik untuk Angkat Sel Kulit Mati

Itulah informasi tentang macam-macam skincare Korea untuk kecilkan pori-pori wajah. Produk di atas dapat digunakan secara rutin dan berkala. Untuk hasil terbaik, Teman iStyle bisa lengkapi dengan set skincare lainnya yang bisa dibeli di iStyle.id! Yuk, dapatkan set skincare terlengkap dan pasti 100% original di Perawatan Kulit / Skincare & Wajah / Face Care iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.