Beauty - 08 April 2021

5 Skincare Korea Paling Dicari, Update Koleksi di iStyle.id Lengkap Semua Ada

Kevin - 08 April 2021
5 Skincare Korea Paling Dicari, Update Koleksi di iStyle.id Lengkap Semua Ada

 

Credit via instagram @laneige_kr @missha.official & @klavuu_official

Siapa sih yang nggak mau punya wajah mulus secantik selebriti Korea favorit? Apalagi jika kamu sering banget melihat drama Korea yang diperankannya, atau kalau dia seorang idol K-Pop kamu bahkan sering banget berburu photocard-nya saat membeli album. Tentu makin semangat untuk memiliki wajah secantik sang idola, kan?

Prosesnya memang nggak instan, tapi wajib didukung dengan rutinitas perawatan kulit yang tepat. Selain mengadopsi 10 step Korean skin care routine untuk tampil #CantikTanpaBatas, wujudkan dengan 5 skincare Korea paling dicari berikut ini. Mumpung lagi ada promo di Presale Korean Beauty Fair yang digelar iStyle.id lho.

Missha

Credit via instagram.com/missha.official

Buat penggemar beauty product dari Korea, brand yang satu ini mungkin sudah nggak asing di telinga. Bukan hanya makeup, Missha memiliki beragam produk perawatan kulit yang dibuat dari bahan-bahan alami dan berkualitas tinggi. Beberapa jadi favorit di kalangan vibrant shoppers with premium lifestyle seperti Missha Cica Aloe Soothing Gel, Missha Time Revolution Regenerating Royal Special Set, hingga Missha Vit C Toner untuk rawat kulit secantik perempuan asal Negeri Ginseng.

Laneige

Credit via instagram.com/laneige_kr

Bagi fans artis K-drama, mungkin sudah nggak asing dengan brand asli Korea ini. Pasalnya, sederet nama aktris cantik sempat menjadi brand ambassador yang mempromosikan produk kecantikan dengan formula water based.

Dikenal ringan bagi kulit dan bebas lengket, Laneige jadi produk favorit mereka yang punya kulit berminyak dan rentan berjerawat. Dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yuk tampil berani baru dengan menggunakan beragam produk best seller dari Laneige seperti Water Sleeping Mask, Skin Refiner, hingga Lip Sleeping Mask.

Sulwhasoo

Credit via instagram.com/sulwhasoo.official

Bermasalah dengan kerutan halus, kering, dan flek hitam, brand kecantikan Sulwhasoo bisa jadi solusi tepat untuk mengatasi tanda-tanda penuaan. Mengusung ginseng sebagai bahan unggulan, beragam produk skincare asal Korea ini wajib dicoba untuk mendapatkan kulit cerah dan bercahaya. Mulai dari Sulwhasoo Snowise Brightening Serum, Sulwhasoo Herbal Soap berbentuk bar soap dengan bahan ekstrak ginseng merah, hingga Perfecting Cushion EX yang mampu menyamarkan noda pada kulit dan menjaganya tetap lembap.

Klavuu

Credit via instagram.com/klavuu_official

Sering meluncurkan tren kecantikan terbaru, Klavuu tergolong beauty product yang banyak digemari. Mengusung bahan utama yang memanfaatkan kekayaan alam lautan Korea, brand ini meluncurkan beragam produk mulai dari skincare hingga makeup. Mudah didapatkan di beauty & lifestyle e-commerce seperti iStyle.id, miliki produk andalan terbaru yang dijamin asli.

Some By Mi

Credit via instagram.com/somebymi

Brand skincare dari Korea ini sudah nggak asing lagi, mengingat banyaknya review di internet. Bisa digunakan oleh perempuan maupun laki-laki, Some By Mi digadang-gadang mampu mengatasi berbagai masalah kulit seperti jerawat dan komedo, kusam, hingga kering.

Ada beragam produk yang bisa dicoba untuk mendapatkan tampilan kulit yang flawless. Salah satunya Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Starter Kit, yang jadi best seller untuk merawat kulit berjerawat, kusam, dan teriritasi.

Tak perlu bingung memiliki skincare Korea yang cocok untuk merawat kulitmu. Borong promonya di Presale Korean Beauty Fair di iStyle.id. Selain lengkap dan terjamin asli, berbagai brand kecantikan incaranmu ini pun dibanderol dengan harga miring dan promo yang menarik.

Yuk, Siap-Siap Cari Skincare Korea di iStyle.id dengan download aplikasinya yang sudah tersedia di App Store dan Play Store. Selamat berbelanja!

(eth/tmi)

 

 

 

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/5-skincare-korea-paling-dicari-update-koleksi-di-istyleid-lengkap-semua-ada-efe892.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.