K-Pop Zone - 27 October 2023

Mingyu Absen Sementara dalam Promosi Album SEVENTEEN karena Masalah Kesehatan

Dina Pangestu - 27 October 2023
Mingyu Absen Sementara dalam Promosi Album SEVENTEEN karena Masalah Kesehatan

Mingyu SEVENTEEN terpaksa harus mengambil istirahat untuk sementara waktu dari aktivitas promosi grup karena masalah kesehatan.

Pada 26 Oktober, PLEDIS Entertainment selaku agensi SEVENTEEN, mengungkapkan kalau Mingyu mengalami nyeri tiba-tiba yang sangat parah pada bagian punggung bawahnya. Maka dari itu, atas saran dokternya, Mingyu bakal absen dari kegiatan yang sudah dijadwalkan oleh SEVENTEEN selama seminggu dan akan melanjutkan kegiatannya dengan cara yang fleksibel selama periode promosi.

Berikut pernyataan resmi PLEDIS Entertainment.

“Halo. Ini PLEDIS Entertainment.

Kami ingin menyampaikan kepada kalian mengenai kesehatan member SEVENTEEN, Mingyu, dan bagaimana hal ini bakal mempengaruhi jadwalnya dalam waktu dekat.

Pada hari Kamis, 26 Oktober, Mingyu mengalami nyeri tiba-tiba yang sangat parah pada bagian punggung bawahnya yang memerlukan perawatan medis. Setelah diperiksa, staf medis menyarankannya untuk mengambil cuti dan memantau proses pemulihannya.

Meskipun sang artis sangat mau berpartisipasi dalam kegiatan promosi untuk album terbaru, perusahaan memprioritaskan kesehatannya di atas segalanya dan akan menjalani jadwal yang fleksibel sepanjang periode promosi,” ujarnya.

Baca Juga: 

Album SEVENTEEN ‘SEVENTEENTH HEAVEN’ Pecahkan Rekor Pre-Order Stok Tertinggi Dalam Sejarah K-Pop

Sumber foto: Google

Karena mengalami nyeri tiba-tiba pada punggung bawahnya, Mingyu gak bakal berpartisipasi dalam kegiatan di minggu ini, termasuk menghadiri acara musik dan fansign.

“Kami menyayangkan untuk memberitahu kalian bahwa karena alasan yang disebutkan di atas, Mingyu takkan bisa berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan untuk minggu ini, termasuk acara musik dan acara fansign. Kami menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus dan memohon pengertian yang baik dari kalian semua dalam hal ini.” lanjutnya.

Lebih lanjut, pihak agensi juga berjanji akan melakukan yang terbaik untuk membantu Mingyu dalam proses pemulihannya agar ia bisa kembali dalam keadaan sehat secepat mungkin dan akan melakukan segala upaya yang diperlukan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan Mingyu di masa depan.

Baca Juga: 

Album 'Seventeenth Heaven' SEVENTEEN Lampaui 4,6 Juta Pre-Order

Pecah Rekor Lagi, SEVENTEEN ‘God of Music’ Duduki TOP 100 Melon

Diketahui pada tanggal 23 Oktober 2023 lalu, SEVENTEEN comeback dengan merilis mini album ke-11 mereka yang berjudul ‘SEVENTEENTH HEAVEN’ dengan title track ‘God of Music’.

Comments

You must Register or Login to post a comment.