Fashion - 23 October 2023

6 Outfit BLACKPINK Paling Berkesan, Style-nya Terkoordinasi Sempurna!

FX Prasetyo - 23 October 2023
6 Outfit BLACKPINK Paling Berkesan, Style-nya Terkoordinasi Sempurna!

BLACKPINK terus menarik perhatian, mulai dari gaun desainer di karpet merah hingga ke mode streetwear yang penuh gaya dan kasual. Outfit BLACKPINK penuh dengan palet warna cerah yang menakjubkan.

Mereka tampil anggun tanpa susah payah dalam berbagai warna pink atau kombinasi hitam putih yang edgy. Setelah 7 tahun memecahkan rekor kesuksesan, masa depan mereka bersama YG Entertainment tampaknya gak pasti.

Jadi hari ini, kita akan mengulas beberapa fashion style BLACKPINK yang paling berkesan.

Baca juga: Bisakah BLACKPINK Lepas Dari Kutukan 7 Tahun Kpop Seperti BTS?

Penampilan Outfit BLACKPINK yang Menakjubkan

BLACKPINK telah menaklukkan segalanya di industri musik baik itu lagu hits yang menduduki puncak tangga lagu atau menjadi headline Coachella. Para ratu K-pop ini memiliki bakat dalam menentukan tren dan menginspirasi para fashionista di seluruh dunia.

Gaya pakaian BLACKPINK yang terkoordinasi dengan sempurna hampir sama sempurnanya dengan koreografi mereka di atas panggung. Berikut ini style BLACKPINK yang terkoordinasi dengan gaya masing-masing anggotanya, sehingga menghasilkan penampilan yang padu.

outfit blackpink

Sumber: Instagram(Soyaa)

1. Coachella 2023 Weekend One - Black-Pink

Menjadi headline Coachella adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi musisi manapun. Sebelum menampilkan “Pink Venom,” lagu pertama mereka malam itu, para anggota berjalan ke atas panggung dengan mengenakan hanbok modern, jenis pakaian tradisional Korea. Lalu mereka melepaskan pakaian tersebut untuk mengungkap setelan Dolce & Gabbana yang menakjubkan.

Jennie mengenakan jaket biker cropped kulit hitam bersulam kristal DG dengan bustier tembus pandang berwarna merah muda yang dihiasi mawar bersulam kristal hitam di bagian decollete.

Sementara JISOO mengenakan bustier satin hitam DG dengan decollete sifon sutra merah muda, dihiasi dengan kristal ton sur ton pink dan sulaman mawar sifon pink. Kemudian bawahannya menggunakan celana pendek satin hitam dengan ruffles sifon pink asimetris dan sepatu bot tentara berbahan kulit.

Rosé mengenakan slip dress renda hitam dengan sulaman mawar sifon hitam dan gilet cropped fringe hitam dari DG. Dia melengkapi gaun itu dengan ikat pinggang kulit hitam dari koleksi D&G Spring/Summer 2010 edisi ulang.

Sementara Lisa melengkapi penampilannya yang edgy dengan mengenakan blus bersilang dengan lengan tipis berkilau dan celana pendek hitam dengan dasi bertali dan kain menempel di bagian samping.

Sumber: Google

2. Coachella 2023 Weekend Two - Pink Venom

BLACKPINK membuat kedatangan spektakuler dengan kostum baby pink yang dibuat khusus oleh Mugler selama akhir pekan kedua Coachella. Jennie mengenakan korset dramatis dengan celana panjang, sedangkan Lisa mengenakan atasan korset dengan celana panjang melebar dengan potongan paha yang cantik.

JISOO mengenakan rok mungil yang stylish, sementara Rosé mengenakan mini dress cantik dengan kalung Tiffany & Co.

Sumber: Instagram(blackpinkofficial)

3. Coachella 2023 Weekend Two - Black & White with Silver

Setelah penampilan solo Lisa, kuartet tersebut kembali ke panggung masing-masing dengan pakaian berbeda oleh desainer David Koma dan Mugler. Lisa mengenakan kemeja halter-neck chainmail dengan rok mini, dan Ia melengkapi penampilannya dengan jaket motor trendi warna putih dan hitam dari perusahaan fashion Korea Selatan Debby Upper.

Rosé mengenakan gaun hitam tipis dengan hiasan dari koleksi resor Koma tahun 2023, yang dipadukan dengan bra berikat hitam dan dilengkapi dengan sepatu bot tempur platform Dr Martens.

JISOO mengenakan ansambel metalik asimetris, yang mencakup atasan leher halter rantai cermin dan celana pendek hitam dengan hiasan bunga berwarna perak.

Jennie, sebaliknya, memilih tampilan serba putih yang mencakup bra berikat dan rok midi, serta bodysuit berpotongan Mugler. Dia melengkapi penampilannya dengan sepatu Chelsea Kulit Charles & Keith berwarna putih.

Baca juga: Ide OOTD Pakai Denim ala Artis Korea yang Edgy

outfit blackpink

Sumber: Google

4. Coachella 2019

Sekali lagi, outfit BLACKPINK berkoordinasi dalam warna hitam putih dengan pakaian berwarna perak. Gaya berpakaian tersebut menciptakan kesan yang membara saat debut mereka di ajang musik Amerika.

Jennie berpenampilan seperti rapper dalam pakaian one-piece serba putih dengan detail renda dan manik-manik yang rumit, diakhiri dengan sepatu bot tempur berpotongan tinggi berwarna putih.

JISOO mengenakan atasan mesh ketat dengan bawahan model skort tweed payet berhiaskan permata untuk melengkapi tampilan tweed berhiaskan permata.

Gaun Lisa, dengan ansambel permatanya yang cemerlang, mencuri perhatian. Dia mengenakan crop top bergaya tank dengan hiasan permata yang serasi, dan rok kecilnya yang berpotongan rapi.

Rose, sebaliknya, memancarkan aura bak diva dalam balutan gaun high-low berwarna hitam dengan finishing glitter dan elemen desain ruffle.

Sumber: Google

5. The 8th Gaon Chart K-Pop Awards 2019

Di Gaon Chart K-Pop Awards 2019, style BLACKPINK mengusung tema hitam putih dalam busananya. Rose mengenakan pakaian serba putih dengan kesan bak malaikat, sementara Jennie mengenakan jaket hitam dan celana pendek dengan aksen pipa putih terstruktur.

Pakaian JISOO menampilkan detail renda hitam dengan atasan putih, melengkapi penampilannya yang menawan. Sedangkan Lisa memilih gaun berwarna putih dengan pinggiran hitam di atasnya, sesuai dengan kepribadiannya yang santai.

outfit blackpink

Sumber: Google

6. Melon Music Awards 2016

BLACKPINK menciptakan kesan yang luar biasa di Melon Music Awards bahkan di era debut mereka pada tahun 2016. Mereka datang dengan pakaian yang terinspirasi dari anak sekolah dengan motif hitam dan merah, langsung memikat mata para penggemar K-pop dengan penampilan mereka yang chic dan berjiwa muda.

Baca juga: 5 Cara Memilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah yang Benar

Dari kelima outfit BLACKPINK di atas, menurut Teman iStyle mana nih yang paling keren dan berkesan untuk para Blink khususnya?

Buat para Blink jangan lupa, beli merchandise asli dari BLACKPINK di iStyle.id, misalnya saja Martin Versa Jennie Tas Ransel Backpack ini yang punya desain kece dan tentu saja penawaran harga sangat menarik.

Comments

You must Register or Login to post a comment.