Fashion - 18 October 2023

Inspirasi OOTD Menggunakan Denim ala Artis Korea

Siti Fatimah - 18 October 2023
Inspirasi OOTD Menggunakan Denim ala Artis Korea

Denim adalah salah satu bahan fashion yang disukai sejak lama. Itu karena denim dapat dipadupadankan dengan berbagai macam pakaian dan aksesoris, sehingga cocok untuk berbagai macam acara, mulai dari yang kasual hingga formal. Termasuk para artis Korea berikut ini yang tampil kasual dan juga fashionable dengan konsep all denim untuk outfit mereka. Yuk simak artikel dibawah ini untuk jadi referensi OOTD denim ala artis Korea harian kamu.

Baca juga: 

5 Tips Merawat Kacamata Biar Tahan Lama

Samaan, Yuk! Ini Dia Kacamata CARIN yang Dipakai Artis Korea

Sumber foto: instagram (@hehehe0)

1. Jang Hee-ryeong 

Untuk Teman iStyle yang menyukai tampilan kasual, OOTD dari Jang Hee-ryeong ini bisa banget kamu coba. Kamu bisa memilih kemeja denim cropped dengan potongan ujung yang kasar. Terligat Jang Hee-ryeong juga menggunakan warna senada antara atasan dan celana denim dengan. Terakhir, untuk mendukung penampilan kasualnnya dia juga memakai sneakers dan minimalis aksesoris.

Sumber foto: instagram (@nayoungkeem)

2. Kim Na Young

Untuk fashion all denim, kamu ga harus selalu memakai warna yang sama, kok. Jika kamu memilih nada yang serupa dan memadupadankannya seperti yang Kim Na young lakukan, kamu akan tampak lebih fashionalble.

Opsi lainnya, kamu juga bisa mengancingkan hanya dua kancing pada kemeja kamu untuk memperlihatkan kulit kamu.

Sumber foto: instagram (@somin_jj)

3. Jung So Min

Jung So min, yang menjadi bintang komedi romantis baru dengan film '30 days' bersama Kang Ha Neul, yang menarik perhatian saat dirilis. Dia memilih kemeja dan celana denim bright-wash untuk menonjolkan citranya yang menawan. Penataan kemejanya dengan semua kancing terbuka tampak alami. Ga lupa, Jung So Min juga memberikan sentuhan akhir dengan menambahkan poin dengan tas berwarna perak.

Sumber foto: instagram (@roses_are_rosie)

4. Rosé BLACKPINK

Simple with oversize! Rosé menggunakan denim dengan warna senada dengan model celana kulot denim dan jaket denim oversize. Style ini sangat cocok untuk kegiatan sehari-hari. Teman iStyle bisa menambahkan aksesoris simpel seperti anting atau kalung dengan liontin yang ga terlalu besar untuk melengkapi penampilan kamu.

Sumber foto: instagram (@ssoheean)

5. Sohee Ahn

Sohee Ahn memamerkan tampilan denim yang elegan dengan jaket denim panjang. Semua kancing jaket terbuka dari pinggang hingga ujung, ia hanya mengancingkan 2 kancing teratas dan itu membuat tubuhnya menonjolkan siluet yang elegan. Perpaduan dengan celana denim bootcut dengan warna yang sama dan tambahkan poin dengan sepatu ujung runcing dan tas merah untuk melengkapi tampilan denim yang tampak 'strong'.

Baca juga: Ini dia Top 3 Koleksi Marhen J Apple Leather

Itulah 5 artis yang tampil fashionalble dengan konsep all denim. Kamu juga bisa menjadi fashionalble dengan menggunakan denim yang dibeli di iStyle.id.  Yuk tampil fashionable sekarang!

Referensi: Elle Korea

Comments

You must Register or Login to post a comment.