K-Entertainment - 31 August 2023

Sinopsis Film Korea ‘30 Days’, Kang Ha Neul dan Jung So Min Jadi Pasutri!

Stefani Ditamei - 31 August 2023
Sinopsis Film Korea ‘30 Days’, Kang Ha Neul dan Jung So Min Jadi Pasutri!

Berdasarkan informasi dari artikel K-HUB yang berjudul ‘Film 30 Days Diperankan Kang Ha Neul dan Jung So Min Rilis Pada 3 Oktober’, disebutkan kalau baru-baru ini poster film ‘30 Days’ dirilis. Kang Ha Neul dan Jung So Min nampak ceria dalam poster ‘30 Days’. 

Termasuk pose Jung So Min dan Kang Ha Neul yang tersenyum lebar dan memandang ke arah atas. Jadi semakin penasaran, kira-kira film ‘30 Days’ bercerita tentang apa, ya? Berdasarkan trailer yang dirilis oleh Mindmark, berikut adalah sinopsis film Korea ‘30 Days’!

film korea 30 days

Sumber Foto: Google

Sinopsis Film Korea ‘30 Days’

Film ‘30 Days’ menyorot kehidupan pasangan suami istri yang diperankan oleh Kang Ha Neul dan Jung So Min. Kisah ini dimulai ketika Jung Yeol (Kang Ha Neul) dan Na Ra (Jung So Min) saling menyukai, jatuh cinta, dan akhirnya memutuskan untuk menikah. Selama pernikahan berlangsung, keduanya mengalami berbagai hal karena perbedaan sifat dan karakter, sehingga tumbuh perasaan benci satu sama lain. 

Oleh karena itu, Jung Yeol dan Na Ra memutuskan untuk bercerai. Satu bulan kemudian, perceraian mereka menuju final. Tiba-tiba saja, saat hari perceraian mereka, keduanya mengalami kecelakaan. Jung Yeol dan Na Ra kemudian terbangun dalam keadaan lupa ingatan dan gak ingat satu sama lain. 

Baca juga: Sinopsis ‘A Man of Reason’, Film Korea Bertabur Aktor Populer!

Dari sinopsisnya saja sudah terlihat kalau ‘30 Days’ adalah film Korea yang seru, termasuk genre yang diusung berupa drama-comedy. Kapan film Korea ‘30 Days’ tayang? Bersumber dari informasi yang sudah beredar, film ini bakal tayang pada 3 Oktober 2023!

Baca juga: Sinopsis ‘A Man of Reason’, Film Korea Bertabur Aktor Populer!

Sumber Foto: Google

Cast Film Korea ‘30 Days’

Film ‘30 Days’ jadi kolaborasi pertama antara Kang Ha Neul dan Jung So Min. Keduanya adalah aktor-aktris berbakat yang sering muncul dalam drama dan film Korea populer. Misalnya, Jung So Min adalah aktris Korea yang semakin dikenal berkat aktingnya sebagai Oh Ha Ni di drama ‘Mischievous Kiss’ (2010). Karirnya semakin melejit dan terus muncul di drama populer, seperti: D-Day  (2015), The Sound of Your Heart (2017), dan serial Alchemy of Souls (2022). 

Baca juga: Film & Drama Populer Ryu Seung Ryong, Si Monster di Drakor Moving

Sedangkan Kang Ha Neul adalah aktor asal Korea Selatan yang beberapa kali mendapatkan penghargaan di acara pertelevisian Korea Selatan, seperti: Excellent Actor di SBS Drama Awards 2016 (Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo), Best Actor di (56th) BaekSang Arts Awards  2020 (When the Camellia Blooms), dan best actor di KBS Drama Awards 2022 dalam drama ‘Curtain Call’.

Demikian informasi tentang sinopsis film Korea ‘30 Days’. Semoga informasi ini bermanfaat dan membantu kalian mendapatkan referensi terbaru tentang film dan drama Korea. Baca terus artikel di K-HUB iStyle.id dan temukan sinopsi film dan drakor paling up to date dan seru. Selamat membaca!

Comments

You must Register or Login to post a comment.