K-Entertainment - 31 August 2023

Sinopsis ‘A Man of Reason’, Film Korea Bertabur Aktor Populer!

Stefani Ditamei - 31 August 2023
Sinopsis ‘A Man of Reason’, Film Korea Bertabur Aktor Populer!

Aktor Jung Woo Sung, Kim Nam Gil, dan Park Sung Woong adalah deretan nama-nama aktor asal Korea Selatan yang populer banget. Gimana jadinya kalau mereka berkumpul dalam satu project dan main film bareng? Hasilnya bisa Teman iStyle temukan dalam film Korea berjudul ‘A Man of Reason’! 

Film ini sudah rilis di Korea Selatan pada 15 Agustus 2023 silam dan disutradarai oleh Jung Woo Sung sendiri. Seperti apakah plot cerita dari film ‘A Man of Reason’? Yuk, simak sinopsisnya di bawah ini.

Film  ‘A Man of Reason’

Sumber Foto: Google

Sinopsis Film Korea ‘A Man of Reason’

Dalam film ‘A Man of Reason’, Jung Woo Sung berperan sebagai Soo Hyuk, Kim Nam Gil berperan sebagai Woojin, Park Sung Woong sebagai Eung Kook, dan Park Yoo Na sebagai Jin Ah. ‘A Man of Reason’ adalah film yang menyorot kehidupan seorang pria bernama Soo Hyuk yang loyal kepada bosnya, yakni Eung Kook. 

Saking loyalnya, Soo Hyuk rela dipenjara selama 10 tahun. Setelah Soo Hyuk bebas dari penjara, Eung Kook meragukan kesetiaannya. Saat Soo Hyuk mencari mantan pacarnya yang sudah lama ditinggalkan, Soo Hyuk kemudian mengetahui kalau dia sudah menjadi ayah.  

Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Choi Hyun Wook

Oleh karena itu, Soo Hyuk berniat untuk hidup dengan damai tanpa berhubungan dengan para gangster. Namun, Eung Kook gak mau melepaskan anak buahnya itu dan menggunakan jasa pembunuh bayaran. Para pelaku kemudian menjadikan anaknya Soo Hyuk sebagai sandera. Melihat hal itu, Soo Hyuk merasa marah dan ingin balas dendam kepada orang-orang yang mengganggu kehidupannya. 

Film  ‘A Man of Reason’

Sumber Foto: Google

Cast Film  ‘A Man of Reason’

Selain menjadi aktor utama, Jung Woo Sung mengambil peran sebagai sutradara di film  ‘A Man of Reason’.  Ini jadi film perdana yang disutradarai oleh Jung Woo Sung. Sebelumnya, Jung Woo Sung pernah menjadi produser untuk film ‘Remember You’.

Baca juga: Profil Pemeran Drakor ‘Twinkling Watermelon’

Eksistensi sebagai aktor-sutradara ditunjukkan dengan baik oleh Jung Woo Sung. Cast film  ‘A Man of Reason’ turut menggandeng Kim Nam Gil dan Park Sung Woong. Keduanya adalah aktor populer yang berkali-kali membintangi drama dan film populer. Misalnya, Kim Nam Gil adalah aktor dibalik kesuksesan drama ‘The Great Queen Seondeok’ (2010), ‘The Fiery Priest’ (2019), dan ‘Through the Darkness’ (2022). 

Baca juga: Film Terbaru Park Sung Woong, Sinopsis 'Live Stream' (2023)

Gak main-main, Kim Nam Gil di tahun 2023 juga aktif sebagai cast utama di serial drama ‘Island’ dan upcoming drama ‘Song of the Bandits’. 

Sedangkan Park Sung Woong adalah aktor senior yang pernah sukses dengan drama Unlock My Boss (2022) dan Bloodhounds (2023). 

Demikian informasi tentang sinopsis film Korea ‘A Man of Reason’. Jangan lupa baca sinopsis film dan drama Korea terbaru yang bisa kalian baca di K-HUB iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.