K-Entertainment - 30 August 2023

5 Rekomendasi Drama Korea Choi Hyun Wook

Rafa Syawalia R - 30 August 2023
5 Rekomendasi Drama Korea Choi Hyun Wook

Choi Hyun Wook akan memainkan drama Sparkling Watermelon yang merupakan drama produksi tvN dan tayang pada bulan September nanti. Ia baru memulai aktingnya di tahun 2019 dalam waktu singkat.

Semakin melejit berkat kemunculan dalam Taxi Driver dan Racket Boys dan mendapatkan penghargaan sebagai aktor pendatang terbaik. Choi Hyun Wook berhasil membawa pulang piala dalam kategori SBS Drama Awards 2021 dan Brand Customer Loyalty Award 2022.

Drama apa saja yang diperankan Choi Hyun Wook? Yuk, baca terus rekomendasi drama Korea Choi Hyun Wook di sini.

1. Real: Time: Love (2019)

Choi Hyun Wook bermain di drama Real: Time: Love yang merupakan romantis dan komedi yang dirilis VLive nih. Di drama ini, ia beradu akting dengan Lee Eun Soo dan Park Si Young, nih. Drama Real: Time: Love terdiri dari empat musim dengan kisah romantis-komedi yang menjadi debut akting Choi Hyun Wook, nih.

Baca juga: Sinopsis 'Twinkling Watermelon', Drakor Terbaru tvN tentang Time-travel

2. Pop Out Boy! (2020)

Choi Hyun Wook kembali muncul di dalam drama Pop Out Boy yang ditayangkan oleh WeTV dan Viki pada tahun 2020. Diadaptasi dari webtoon populer, dalam drama ini ia menjadi pemeran pendukung yang membuat kamu kena second syndrome nih! Durasi series ini terbilang pendek, namun rekomen banget buat Teman iStyle yang ingin menonton series dengan alur yang ringan.

3. Racket Boys (2021)

Mengusung genre sport dan komedi, Choi Hyun Wook kembali berperan menjadi pemeran utama dalam drama Racket Boys. Drama ini yang membawa namanya dikenal karena sebagai aktor pendatang baru, akting Choi Hyun Wook sangat diakui oleh para penggemar K-Drama enthusiast.

Baca juga: Profil Pemeran Drakor ‘Twinkling Watermelon’, Ada Seorina!

4. Twenty-One-Twenty-Five (2022)

Dalam drama ini, Choi Hyun Wook mendapatkan julukan scene stealer dengan lawan mainnya Lee Joo Myung! Berperan sebagai Moon Ji Woong yang merupakan teman sekelas Na Hee Doo dan menjadi salah satu sosok cowok populer di sekolahnya. Ji Woong memiliki peran penting dalam alur cerita sehingga pada drama ini, karena hal tersebut Choi Hyun Wook semakin dikenal meskipun bermain menjadi support character.

5. Weak Hero Class Season 1 (2022)

Viral banget! Teman iStyle yang K-Drama enthusiast pasti kagum banget nih sama karakter Choi Hyun Wook dalam drama Weak Class Hero. Bertabur aktor muda berbakat, Park Ji Hoo dan Choi Hyun Wook merupakan karakter utama di drama ini dan menuai banyak pujian dari pemirsanya karena akting keduanya yang all out abis. Ini sih, wajib banget Teman iStyle nonton biar kenal sosok Choi Hyun Wook yang lebih berbeda!

Baca juga: Masih Ongoing, Intip Profil Para Pemeran Utama Drakor ‘Destined with You’

Itulah rekomendasi drama Choi Hyun Wook Teman iStyle! Kabarnya, ia akan kembali bermain dalam drama Sparkling Watermelon dengan Rye Un dan Seorina nih! Drama Sparkling Watermelon ini mengusung genre fantasy-youth-drama yang gak kalah seru dari drama-drama sebelumnya yang diperankan Choi Hyun Wook! Ada yang nungguin gak nih? Yuk, komen di bawah.

Comments

You must Register or Login to post a comment.