K-Entertainment - 10 August 2023

Sinopsis 'Twinkling Watermelon', Drakor Terbaru tvN tentang Time-travel

Stefani Ditamei - 10 August 2023
Sinopsis 'Twinkling Watermelon', Drakor Terbaru tvN tentang Time-travel

Satu lagi drama baru dari tvN yang mengusung genre fantasy dan time-travel. Judulnya adalah Sparkling Watermelon, dibintangi oleh Rye Un, Shin Eun Soo, Seorina, dan Choi Hyun Wook

Drama ini rencananya tayang September 2023 mendatang, menggantikan drama ‘My Lovely Liar’. Sparkling Watermelon ditulis oleh Jin Soo Wan dan disutradarai Son Jung Hyun. Berikut adalah sinopsis drakor ‘Sparkling Watermelon’!

Sinopsis Drakor Sparking Watermelon

Ryeo Un memerankan tokoh bernama Eun Gyeol, seorang siswa SMA yang punya bakat di bidang musik. Eun Gyeol adalah seorang model student saat pagi dan siang hari, kemudian dilanjutkan bermain gitar dalam sebuah band. 

Baca juga: Seorina Bintangi Drakor tvN Terbaru 'Sparkling Watermelon' (2023)

Suatu hari, Eun Gyeol mengunjungi toko instrumen musik yang misterius dan aneh. Tiba-tiba saja, Eun Gyeol melakukan time-travel dan secara mengejutkan terlempar di tempat yang asing. Di sana, Eun Gyeol bertemu dengan Yi Chan (Choi Hyun Wook), Se Kyung (Seorina), dan Cheong-A (Shin Eun Soo).

Baca juga: Sinopsis 'A Time Called You', Drakor Terbaru Ahn Hyo Seop!

Mereka membentuk sebuah band bernama Watermelon Sugar. Sementara itu, Yi CHan menaruh perasaan suka terhadap Se Kyung, yang dikenal sebagai Cello Goddess of Seowon Arts High School dan berusaha untuk mendekatinya. Sedangkan Cheong-A mengalami gangguan pendengaran. Itulah sebabnya, ia bersikap dingin kepada orang-orang di sekitarnya.

sinopsis sparkling watermelon

Sumber Foto: Google

Cast Sparkling Watermelon

Sparkling Watermelon menggandeng aktor dan aktris berbakat seperti Ryeo Un, Choi Hyun Wook, Seorina, dan Shin Eun Soo. Pengumuman cast Sparkling Watermelon sudah disampaikan tvN April 2023 silam. Ryeo Un adalah aktor muda yang pernah menang penghargaan Best New Actor berkat aktingnya di drama Through the Darkness di SBS Drama Awards 2022. 

Baca juga: Sinopsis Gyeongseong Creature, Cast: Park Seo Jun, Han So Hee

Sedangkan Seorina adalah aktris yang sukses membintangi drakor populer seperti Mr.Queen, Business Proposal, dan Oasis. Begitu juga dengan Choi Hyun Wook, aktor kelahiran 30 Januari 2002 ini debut di drakor Taxi Driver dan tampil memukau di drama Korea Racket Boys, Twenty Five Twenty One, Weak Hero Class 1, dan D.P Season 2.

Drakor Sparkling Watermelon tayang September 2023 mendatang dan mengisi slot drama Senin-Selasa di tvN, menggantikan drama ‘My Lovely Liar’. Sambil nunggu drama ini tayang, jangan lupa baca, sinopsis Kdrama dan K-movies lainnya hanya di K-HUB iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.