K-Entertainment - 08 August 2023

Sinopsis 'A Time Called You', Drakor Terbaru Ahn Hyo Seop!

Stefani Ditamei - 08 August 2023
Sinopsis 'A Time Called You', Drakor Terbaru Ahn Hyo Seop!

Setelah sukses dengan ‘Dr Romantic 3’, aktor Ahn Hyo Seop comeback dengan drama romance berjudul ‘A Time Called You’. Drama ini diadaptasi dari serial drama Taiwan berjudul ‘Someday or One Day’ yang tayang tahun 2019-2020. 

Ahn Hyo Seop berkolaborasi dengan Jeon Yeon Bin, aktris yang sebelumnya sukses di drama Vincenzo (2021) dan Glitch (2022). Drama yang ditulis oleh Choi Hyo Bi dan disutradarai Kim Jin Won ini rencananya tayang di Netflix pada September 2023 mendatang. Seperti apakah sinopsis drakor ‘A Time Called You’? Simak ulasan singkatnya di bawah ini!

a time called you

Sumber Foto: Google

Sinopsis Drakor ‘A Time Called You’

Jeon Yeo Bin berperan sebagai Han Jun Hee dan Ahn Hyo Seop berperan sebagai Ko Yeon Jun. Keduanya berpacaran, hingga suatu hari Ko Yeon Jun tewas dan meninggalkan kekasihnya tersebut. Satu tahun berlalu, Ha Jun Hee masih kesulitan melupakan Ko Yeon Jun dan susah moving on

Baca juga: Bertabur Bintang! Ini Dia Sinopsis dan Daftar Pemain K-Drama ‘Death’s Game’

Suatu hari, Han Jun Hee tanpa sengaja melakukan time-traveling di tahun 1988 dan menemukan dirinya sebagai anak SMA bernama Kwon Min Joo. di sekolah itu, Kwon Min Joo juga bertemu dengan siswa bernama Nam Shi Heon (Ahn Hyo Seop). Han Jun Hee terkejut karena Nam Shi Heon mirip banget dengan mantan pacarnya. 

Baca juga: Sinopsis Gyeongseong Creature, Cast: Park Seo Jun, Han So Hee

Apalagi karakter dan kepribadiannya yang tampan dan outgoing bikin Nam Shi Heon dikagumi oleh siswi-siswi lainnya. Sementara itu, Jung In Kyu (Kang Hoon) adalah sahabat baik Nam Shi Heon dan diam-diam menaruh perasaan suka pada Kwon Min Joo.

a time called you

Sumber Foto: Google

Cast Drakor ‘A Time Called You’

Selain Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Been, drama Korea ‘A Time Called You’ turut dibintangi aktor dan aktris berbakat lainnya seperti: Kang Hoon, Lee Min Goo, Kim Yu Kyung, dan dikabarkan Rowoon sebagai guest role

Baca juga: Sinopsis ‘Mask Girl’, Drakor Netflix Genre Thriller Terbaru

Drama ini berjumlah 12 episode dan menjadi project drama pertama bagi Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Been. Kapan drakor ‘A Time Called You’ tayang? Berdasarkan informasi yang beredar, ‘A Time Called You’ tayang pada 8 September 2023 di Netflix.

Itulah informasi tentang sinopsis ‘A Time Called You’ dan jadwal tayangnya. Sambil nunggu drama ini rilis, kalian bisa baca artikel tentang KPop dan KDrama lainnya hanya di K-HUB iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.