K-Entertainment - 30 August 2023

Profil Pemeran Drakor ‘Twinkling Watermelon’, Ada Seorina!

Stefani Ditamei - 30 August 2023
Profil Pemeran Drakor ‘Twinkling Watermelon’, Ada Seorina!

Satu lagi drakor baru yang bakal tayang di tvN. Judulnya ’Twinkling Watermelon’, dijadwalkan tayang mengisi slot drama Senin-Selasa, menggantikan drakor ‘My Lovely Liar’.

Drama ini berjumlah 16 episode dan menggandeng empat aktor-aktris berbakat, seperti: Ryeoun, Seorina, Choi Hyun Wook, dan Shin Eun Soo. Penasaran dengan profil para pemeran di drama Korea ‘Twinkling Watermelon’? Simak ulasan singkatnya di bawah ini!

Profil Pemeran Drakor ‘Twinkling Watermelon’

Drama Korea  ‘Twinkling Watermelon’ bercerita tentang tokoh bernama Eun Gyeol, siswa SMA yang gak sengaja punya dua kehidupan. Saat siang hari, Eun Gyeol sibuk menjadi siswa SMA biasa.

Namun, kehidupannya berubah saat masuk ke dalam toko instrumen yang membawanya travel timr menuju tempat yang asing. Di sana, Eun Gyeol bertemu dengan tokoh lainnya, seperti: Yi Chan, Se Kyung, dan Cheong A. Berikut ini adalah profil para pemerannya.

pemeran drakor twinkling watermelon

Sumber Foto: Google

1. Ryeoun

Ryeo Un memulai debutnya sebagai aktor dalam drama ‘You Are Too Much’ tahun 2017. Karirnya semakin bersinar saat membintangi 18 Again dan Through the Darkness. Aktor kelahiran 26 Agustus 1988 ini pernah mendapatkan penghargaan sebagai ‘Best New Actor’ di SBS Drama Awards 2022. 

Baca juga: Sinopsis ‘Destined With You’ (2023), Cast: Jo Bo Ah, Rowoon

Ryeoun bakal memerankan tokoh Eun Gyeol, siswa SMA yang gak sengaja time travel ke tempat lain. Di sana, ia bertemu dengan ayahnya saat masih muda dan buat grup band bareng mereka.

pemeran drakor twinkling watermelon

Sumber Foto: Google

2. Seorina

Aktris Seorina bakal memerankan tokoh Se Kyung, sahabat Yi Chan dan Cheong-A, yang nantinya juga bersahabat dengan Eun Gyeol. Ini bukan kali pertama Seorina main drama di tahun 2023. 

Baca juga: 6 Rekomendasi K-Drama yang Diperankan Oleh Seorina

Sebelumnya, aktris kelahiran 3 Januari 1996 ini main di drama ‘Oasis’ (2023) dan jadi cameo di drakor ‘Celebrity’. Seorina juga pernah mendapatkan penghargaan ‘Best Couple Award’ di SBS Drama Award 2022 berkat aktingnya di drama ‘Business Proposal’.

pemeran drakor twinkling watermelon

Sumber Foto: Google

3. Choi Hyun Wook

Choi Hyun Wook bakal memerankan tokoh Yi Chan, sahabat Eun Gyeol yang menaruh perasaan suka kepada Se Kyung. Choi Hyun Wook semakin dikenal berkat aktingnya di drakor populer ‘Racket Boys’, ‘Twenty Five Twenty One ‘, dan ‘Weak Hero Class’. Idol kelahiran 30 Januari 2002 ini  juga mempersiapkan drama terbaru lainnya berjudul ‘Hi Cookie’.

Sumber Foto: Google

4. Shin Eun Soo

Di drama ‘Twinkling Watermelon’ aktris Shin Eun Soo bakal memerankan tokoh Cheong-A. Nantinya, keempat tokoh di atas bakal bersahabat dan bergabung dalam satu band. Ini bakal jadi comeback perdana Shin Eun Soo setelah drama ‘Summer Strike’ (2022). Shin Eun Soo  adalah aktris cilik yang menang penghargaan ‘Best Child Actor & Actress’ di MBC Drama Awards 2018.

Baca juga: Sinopsis Drakor ‘Behind Your Touch’, Han Ji Min Punya Kekuatan Super?

Demikian informasi tentang pemeran drakor ‘Twinkling Watermelon’. Drama ini bakal tayang 25 September 2023 mendatang. Teman iStyle bisa ikuti perkembangan terbarunya di media sosial tvN Drama. Jangan lupa juga baca artikel tentang KDrama, KMovies, dan KPop hanya di K-HUB iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.