K-Entertainment - 09 June 2023

6 Rekomendasi K-Drama yang Diperankan Oleh Seorina

Adinda Fitriayu - 09 June 2023
6 Rekomendasi K-Drama yang Diperankan Oleh Seorina

Seorina merupakan aktris Korea Selatan yang memulai debut akting pertamanya memeranakan peran kecil di drama ‘The Producer’ pada tahun 2015. Namanya semakin melambung karena memerankan beberapa drama hits, terutama drama yang tayang tahun lalu berjudul ‘Business Proposal’.

Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai sahabat Kim Se Jeong yang memiliki sifat ceria. ‘Business Proposal’ juga menjadi ajang reuni Seorina dan Kim Se Jeong setelah drama School 2017 (2017).

Meskipun Seorina bukan sebagai peran utama, namun berkat drama ‘Business Proposal’ namanya menjadi semakin dikenal oleh para pecinta K-Drama. Selama hampir 8 tahun debut, Seorina sudah membintangi beberapa judul drama dengan genre yang kebanyakan romantis

Baca Juga:

7 Rekomendasi K-Drama Misteri Yang Seru dan Bikin Deg-Degan!

Nah, K-Hub sudah merangkum beberapa K-Drama yang diperankan oleh Seorina dan bisa menjadi bahan tontonan kamu nih Teman iStyle. Berikut rekomendasi dramanya:

Oasis

K-Drama 'Oasis' adalah drama terbaru yang diperankan oleh Seorina dan sudah tayang bulan Maret lalu nih Teman iStyle. Dalam drama ini Seorina beradu peran dengan aktor Jang Dong Yoon.

Drama ini berlatar belakang pergolakan di Korea Selatan dari tahun 1980 hingga 1990, yang menyoroti kisah tentang mimpi, persahabatan, dan cinta pertama dari tiga anak muda. Seorina disini berperan sebagai karakter wanita yang selalu jujur dan percaya diri bernama Oh Jung Shin. Dia berani melawan ketidakadilan dan tak pernah menyerah dalam menggapai mimpinya.

Mr. Queen

Mr. Queen merupakan drama Korea yang dibintangi Seorina, ia berperan sebagai Jo Hwa Jin, Permaisuri Bangsawan Ui (Jo Gwi In). Drama ini mengisahkan Jang Bong Hwan, seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh Ratu Cheorin, seorang ratu dari dinasti Joseon.

Drama Korea romantis yang berlatar sejarah ini tampil dengan baik dan membuat banyak orang tertawa geli dan kagum dengan cerita yang dihadirkan. Drama Korea yang diperankan oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun berhasil menjadi salah satu drama Korea terfavorit lho.

Business Proposal

Business Proposal merupakan drama Korea yang dibintangi Seorina sebagai Jin Young Seo, ketua tim pemasaran Marine Beauty dan putri tunggal Ketua Marine Group yang juga teman dekat Shin Ha Ri yang meminta Ha Ri untuk menggantikannya di kencan buta dengan Tae Mo. Young Seo tidak menginginkan perjodohan dan telah menunggu cintanya yang menentukan.

Mengusung tema office comedy, drama ini berkisah tentang kencan buta palsu yang berujung pada hubungan romantis yang menggemaskan di antara Kang Tae Mo, seorang CEO perusahaan yang dikenal dingin dan Shin Ha-ri, seorang wanita lajang dan bekerja untuk sebuah perusahaan yang dipimpin oleh Tae-mu. Mereka kemudian menjalani kencak unik yang tak biasa dilakukan oleh sepasang kekasih.

Beautiful Love, Wonderful Life

Dalam drama ini Seorina berperan sebagai Kim Cheong Ah. Drama ini mengisahkan tentang tiga keluarga yang berpotongan. Yang pertama terdiri dari seorang ayah, Kim Yeong Woong (Park Yeong Gyu) mantan atlet yang telah menganggur selama beberapa dekade, istrinya, Seon Woo Yeong (Kim Mi Sook), dan tiga putri.

Baca Juga:

Cha Seo Won Banjir Hate Comment Setelah Mengumumkan Akan Segera Menikah

School 2017

School 2017 merupakan drama Korea yang dibintangi Seorina sebagai Hong Nam Joo, pacar Dae Hwi yang berpura-pura dari keluarga kaya karena dia malu dengan profesi ayahnya sebagai sopir taksi. Dia frustrasi dan stres karena kesulitan keuangan keluarganya.

Drama ini mengisahkan Ra Eun Ho yang baru saja berusia 18 tahun. Eun Ho merupakan seorang siswa biasa yang tak pernah masuk perhitungan, tetapi selalu optimis untuk meraih cita-citanya sebagai seniman webtoon.

Sunny Again Tomorrow

Dalam drama ini Seorina berperan sebagai Kang Ha Nee, wanita lulusan SMA yang langsung ingin mencari pekerjaan. Setelah lulus, Ha Nee hanya bisa melakukan beberapa jenis pekerjaan paruh waktu karena tak memiliki keahlian tertentu.

Suatu hari, dia mendapatkan pekerjaan di stasiun televisi home shopping. Namun, tak lama kemudian ia dipecat dari perusahaan tersebut.

Hingga akhirnya Ha Nee merintis usaha fashion sendiri. Meski tak punya pengalaman yang banyak, ia yakin akan bisa menjalankan bisnis tersebut. Selain itu, Ha Nee banyak belajar dari Park Do Kyung (Lee Chang Wook), teman sekaligus gebetan yang masih disukainya.

Nah itu dia beberapa K-Drama yang telah diperankan oleh Seorina. Kira-kira drama yang mana aja nih yang udah kamu tonton? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Park Eun Bin Bakal Bintangi Drakor tvN Terbaru ‘Diva of the Deserted Island’

Comments

You must Register or Login to post a comment.