K-Entertainment - 14 July 2023

Sinopsis ‘Destined With You’ (2023), Cast: Jo Bo Ah, Rowoon

Stefani Ditamei - 14 July 2023
Sinopsis ‘Destined With You’ (2023), Cast: Jo Bo Ah, Rowoon

Gimana jadinya kalau aktris cantik Jo Bo Ah berkolaborasi dengan Rowoon? Jawabannya bakal kalian temukan di drakor terbaru berjudul Destined with You. Drama ini rencananya tayang Agustus 2023 mendatang dan jadi project drama bareng pertama buat Jo Bo Ah dan Rowoon. Sebelumnya, Jo Bo Ah sukses berperan sebagai Nam Ji-A di Tale of the Nine Tailed dan Rowoon di drama The King’s Affection (2021) dan Tomorrow (2022).

Keduanya bakal beradu akting di drama Destined With You yang disutradarai oleh Nam Ki Hoon dan ditulis  oleh No Ji Sul, screenwriter yang sukses dengan drama romance My Lovely Girl (2014) dan 100 Days My Prince (2018). Seperti apakah sinopsis drakor Destined with You? Simak ulasannya di bawah ini, ya!

sinopsis destined with you

Sumber Foto: 

Sinopsis Destined with You

Drama Destined with You bercerita tentang tokoh bernama Lee Hong Jo (Jo Bo Ah), wanita yang bekerja sebagai pegawai negeri tingkat paling bawah (level 9). Lee Hong Jo dengan passionate meski harus menderita karena berbagai komplain yang berasal dari warga sipil. 

Baca juga: Sinopsis Drakor ‘Behind Your Touch’

Dalam kehidupan pribadinya, Lee Hong Jo terbiasa hidup sendiri. Tapi, suatu hari, tiba-tiba saja dirinya jadi salah satu ‘;kunci utama’ untuk membasmi kutukan Jang Shin Yu.

Jang Shin Yu adalah laki-laki muda yang bekerja sebagai pengacara. Hidupnya selalu jadi spotlight karena kecerdasan dan ketampanannya. 

Baca juga: Wow! Film D.O EXO ‘The Moon’ Gunakan Properti Syuting Mirip NASA 

Secara tiba-tiba Jang Shin Yu menderita penyakit yang misterius. Kondisi kesehatannya memburuk dan desperate mencari cara untuk membasmi kutukan yang menimpa dirinya dan keluarga. Karena kunci untuk membasmi kutukan ada pada Lee Hong Jo, akhirnya Jang Shin Yu memutuskan untuk meminta tolong pada Lee Hong Jo. 

Sumber Foto: Google

Cast Destined With You

Selain Jo Bo Ah dan Rowoon, drakor Destined with You turut dibintangi oleh Ha Joon, Yura, Jung Hye Young, dan Lee Pil Mo. Drama ini mengusung genre romance dan comedy-fantasy, cocok buat Teman iStyle yang suka banget dengan drakor romantis. 

Baca juga: Netflix Bagikan Poster dan Trailer Drakor D.P 2

Kapan Drakor Destined with You tayang? Berdasarkan informasi yang beredar, drama ini dijadwalkan tayang 23 Agustus 2023, menggantikan drama ‘Miraculous Brother’ dan mengisi slot drama Rabu-Kamis di JTBC.

Demikian informasi tentang Sinopsis Destined With You. Semoga informasi ini bermanfaat dan menambah referensi Teman iStyle tentang drama Korea terbaru. Jangan lupa baca sinopsis drama dan film Korea lainnya hanya di K-HUB iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.