K-Pop Zone - 19 October 2023

Fokus Pemulihan, S.Coups Akan Absen di Sebagian Besar Promosi Comeback SEVENTEEN

Dina Pangestu - 19 October 2023
Fokus Pemulihan, S.Coups Akan Absen di Sebagian Besar Promosi Comeback SEVENTEEN

Agensi boy group SEVENTEEN, Pledis Entertainment memberikan kabar terbaru terkait proses pemulihan S.Coups SEVENTEEN dan aktivitas yang dijadwalkan mendatang.

Sebelumnya pada bulan Agustus 2023 lalu, S.Coups SEVENTEEN mengalami cedera pada lutut kiri saat mendarat selama permainan bola untuk syuting konten. S.Coups kemudian segera dibawa ke rumah sakit dan menjalani pemeriksaan medis menyeluruh, termasuk MRI scan. Selama pemeriksaan, teridentifikasi ada robekan pada anterior cruciate ligament (ACL) di lutut kirinya.

Sumber foto: Google

Pada 19 Oktober, Pledis Entertainment mengumumkan bahwa karena pemulihan yang masih berlangsung dan kerentanan area yang terkena, S.Coups gak akan bisa ikut serta dalam sebagian besar kegiatan promosi grup yang akan datang untuk mini album ke-11 mereka, ‘SEVENTEENTH HEAVEN’. Absennya leader SEVENTEEN itu dalam sebagian besar kegiatan promosi grup agar bisa memberikan prioritas pada proses pemulihannya.

"Artis tersebut (S.Coups) sangat berkomitmen untuk berpartisipasi dalam aktivitas yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Namun, kami percaya bahwa yang terbaik adalah memprioritaskan pemulihannya di atas segalanya pada saat ini. Oleh karena itu, akan sulit bagi S.Coups untuk berpartisipasi dalam sebagian besar aktivitas resmi, termasuk aktivitas promosi SEVENTEEN untuk mini album ke-11 mereka, SEVENTEENTH HEAVEN. Terima kasih banyak atas pengertian yang baik," ujarnya.

Baca Juga: 

SEVENTEEN Umumkan Comeback dengan Animasi 'Seventh Heaven: Opening Ceremony'

Setelah pengumuman dari agensinya, S.Coups juga secara pribadi menulis di Weverse, "Aku ingin ikut dalam kegiatan sebanyak mungkin, tapi aku bakal istirahat sejenak untuk fokus pada pemulihan agar bisa bertemu dengan kalian semua dalam jangka panjang. Kalian gak suka ketika aku minta maaf, jadi daripada merasa menyesal, aku akan memperkuat tekadku dan bekerja lebih keras dalam pemulihan untuk menunjukkan kepada kalian versi yang lebih sehat dari aku sesegera mungkin.” tulisnya.

Baca Juga: 

Album 'Seventeenth Heaven' SEVENTEEN Lampaui 4,6 Juta Pre-Order

Luar Biasa! Seventeen Berhasil Melampaui 10 Juta Penjualan Album hanya dalam 9 Bulan Saja!

Semoga S.Coups pulih dengan cepat dan bisa segera kembali beraktivitas seperti sedia kala ya, Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.