Beauty - 17 October 2023

2 Rekomendasi Skincare Korea untuk Metode Double Cleansing

Stefani Ditamei - 17 October 2023
2 Rekomendasi Skincare Korea untuk Metode Double Cleansing

Apa yang dimaksud dengan metode double cleansing? Teman iStyle bisa pelajari dalam artikel K-HUB berjudul ‘Metode Double Cleansing untuk Skincare Bekerja Lebih Optimal’. Dalam artikel tersebut dijelaskan kalau double cleansing adalah metode untuk membersihkan wajah sebanyak dua kali. 

Namun, arti tersebut bukan berarti membersihkan area muka dengan facial wash selama dua kali, lho! Double cleansing yang dimaksudkan adalah membersihkan wajah dari make up terlebih dahulu menggunakan cleansing oil, micellar water, atau cleansing balm. Setelah itu dilanjutkan dengan penggunaan facial wash supaya wajah bersih secara optimal. 

Skincare Korea untuk Metode Double Cleansing

Double cleansing adalah cara yang tepat untuk menghapus seluruh bekas make up, excess oil, SPF, dan kotoran mengendap lainnya. Yuk, mulai rutinitas double cleansing dengan skincare Korea. Berikut adalah 2 rekomendasi skincare Korea yang bisa Teman iStyle gunakan saat membersihkan wajah.

skincare korea untuk double cleansing

Sumber Foto: Google

Langkah Pertama: Gunakan Oil Cleanser

Skincare jenis oil cleanser berfungsi secara optimal untuk menghapus bekas make up, SPF, sebum, hingga polusi dan kotoran! Teman iStyle bisa menggunakan skincare Korea untuk double cleansing: Heimish All Clean Balm, ambil secukupnya dan ratakan di seluruh area wajah. Pijat perlahan sampai meresap dan bilas dengan air bersih yang hangat. 

skincare korea untuk double cleansing

Sumber Foto: Google

Langkah Kedua: Gunakan Foam Cleanser

Foam cleanser biasa dikenal sebagai ‘sabun pencuci wajah’, menggunakan foam cleanser secara rutin dapat menghilangkan bekas keringat dan kotoran. Skincare yang satu ini wajib digunakan secara rutin, terlebih untuk Teman iStyle yang habiskan rutinitas berada di luar rumah. 

Baca juga: Rekomendasi Produk Korea Cleansing Oil untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat 

Kali ini, K-HUB merekomendasikan salah satu foam cleanser Korea, yakni: SOLFOG Foam Cleansing. Terbuat dari ekstrak bahan alami yang menjaga kulit wajah tetap bersih, sehat, dan cerah. 

Baca juga: Ini dia Cleanser Korea Terbaik Untuk Kulit Kombinasi

Dua rekomendasi skincare Korea di atas seluruhnya dapat kalian temukan di iStyle.id! Masih banyak lagi rekomendasi skincare yang berkualitas dan terjangkau. Ada juga potongan harga dan penawaran menarik lainnya. Yuk, belanja skincare Korea dan nikmati promo Amazing6 Anniversary! Dapatkan juga special buy 1 get 1 untuk pembelian bermacam-macam jenis produk kecantikan. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.