K-Pop Zone - 13 October 2023

T-MAP TREASURE Guest House Kembali, Para Member Berubah Menjadi Jihoon dan Asahi

Neng Osa Nurohmah - 13 October 2023
T-MAP TREASURE Guest House Kembali, Para Member Berubah Menjadi Jihoon dan Asahi

Salah satu hal yang membuat para penggemar K-Pop betah menjadi K-Popers, selain karena musiknya yang menarik, para idola juga sering menyajikan konten yang menghibur.

Hampir semua grup idola memiliki kanal YouTube yang menayangkan konten menghibur, gak terkecuali grup TREASURE. Sejak debutnya, grup ini terkenal memiliki konten bernama T-MAP yang mengocok perut.

Baca juga: TREASURE Kembali Berlakon dalam Web Drama ‘My Boyfriend is Treasure’

Berbagai konsep telah TREASURE coba dalam konten mereka. Mulai dari mengasuh anak kecil, militer, web drama, sampai mencoba hidup sebagai member lain. Kali ini TREASURE Guest House Kembali dan para member berubah menjadi Jihoon dan Asahi.

Dalam T-MAP season 2 episode 32, konten berjudul TREASURE Guest House ini berkonsep hidup sebagai Hyunsuk atau Junkyu. Para member dibagi ke dalam dua kelompok. 

Kelompok pertama akan mencoba hidup sebagai Hyunsuk, mulai dari cara berpakaian, berbicara, sampai berpose. Sedangkan kelompok yang lain mencoba hidup sebagai Junkyu. Konten ini menjadi sangat seru karena Hyunsuk dan Junkyu memiliki kepribadian yang sangat berbeda. 

Baca juga: TREASURE Umumkan Konser Solo Pertama Sejak Perilisan ‘REBOOT’

Kali ini, konten dengan konsep tersebut kembali di T-MAP season 3 episode 66. Para member TREASURE kembali dibagi ke dalam dua kelompok dan akan menjajal hidup sebagai Jihoon dan Asahi.

Jihoon dan Asahi juga memiliki karakter dan gaya berpakaian yang sangat berbeda. Dalam teasing clip yang telah dirilis di akun media sosial resmi TREASURE, terlihat Jihoon dan para member yang menirunya mengenakan pakaian serba hitam dengan jaket kulit berwarna senada. Jihoon cs. tampak cool dan garang.

Baca juga: Kembali Raih Prestasi, Album 'REBOOT' TREASURE Puncaki Oricon Charts

Sedangkan Asahi, para penggemar mengenalnya memiliki kepribadian 4D yang kadang-kadang bertingkah aneh. Asahi cs. terlihat mengenakan jaket denim dengan straight pants berwarna earth tone. Gaya fashion yang sangat Asahi. 

Dari teasernya saja para TEUME, sebutan untuk penggemar TREASURE, sudah menebak bahwa konten kali ini akan sangat mengocok perut. Kira-kira dugaan TEUME benar gak nih? Untuk membuktikannya, kamu harus menonton langsung kontennya.

T-MAP season 3 episode 64 dijadwalkan akan tayang pada Jumat, 13 Oktober 2023 pukul 9 PM KST. Pasti TEUME sudah gak sabar, ya kan?

Comments

You must Register or Login to post a comment.