K-Pop Zone - 26 September 2023

TREASURE Umumkan Konser Solo Pertama Sejak Perilisan ‘REBOOT’

Neng Osa Nurohmah - 26 September 2023
TREASURE Umumkan Konser Solo Pertama Sejak Perilisan ‘REBOOT’

TREASURE kembali mengejutkan Teume dengan kabar konser ‘REBOOT’ in Seoul. Kabar konser tersebut diumumkan pada 26 September 2023 melalui sosial media resmi TREASURE dan YG Entertainment.

Konser berskala besar ini menunjukkan popularitas global grup asuhan YG Entertainment yang makin meningkat. 2023 TREASURE CONCERT REBOOT IN SEOUL dijadwalkan akan digelar di KSPO DOME (Stadion Senam Olimpiade), di Seoul selama tiga hari mulai tanggal 15-17 Desember 2023 mendatang.

Treasure Konser Reboot

Sumber gambar: Twitter (@ygent_official)

Konser kali ini akan jadi konser pertama sejak perilisan album ‘REBOOT’ dan menjadi konser solo TREASURE kedua setelah konser 'HELLO in SEOUL'. Jarak waktu antar kedua konser tersebut sekitar setahun satu bulan. 

Baca juga: Kembali Raih Prestasi, Album 'REBOOT' TREASURE Puncaki Oricon Charts

Setelah kesuksesan yang diraih pada konser sebelumnya, kali ini TREASURE berencana untuk memperluas konsernya menjadi 3 pertunjukkan selama tiga hari di KSPO DOME, sebuah tempat konser K-Pop yang sangat didambakan.

Setelah kabar konser tersebut dirilis, para penggemar berharap-harap cemas Concert REBOOT in Seoul ini berubah menjadi konser world tour. Meski hanya berjarak setahun dengan konser sebelumnya, para penggemar ingin kembali menyaksikan idola kesayangannya ini.

Baca juga: Detail Album TREASURE Reboot, Comeback 2nd Full Album

REBOOT merupakan full album kedua yang dirilis pada 28 Juli 2023. Tepat sebulan sebelum perilisan album tersebut, TREASURE merilis lagu ‘Move’ yang dibawakan oleh T5 atau Treasure unit. Lagu ‘Move’ juga termasuk ke dalam set list album ini.

Album REBOOT berisi sepuluh lagu dengan Bona Bona sebagai lagu utama. Lagu B-Side lainnya adalah I Want Your Love, Run, Move (T5), G.O.A.T (Rap Unit) feat. Lee Young Hyun, Stupid, The Way To (Vocal Unit), Wonderland, B.O.M.B, dan Lovesick. 

REBOOT yang didapuk sebagai judul dalam album keduanya ini juga memiliki makna yang cukup dalam. Melalui judul REBOOT, TREASURE akan kembali memulai semuanya dari nol. Citra yang ditampilkan pun cukup berbeda dari comeback sebelumnya.

Baca juga: Profil dan Biodata Member Grup KPop T5 (Sub-Unit TREASURE)

Selain itu, REBOOT juga berarti memulai kembali dalam hal jumlah member. Setelah ditinggalkan oleh dua membernya Mashiho dan Bang Yedam, TREASURE kembali dengan formasi sepuluh anggota.

Sebagai informasi, TREASURE adalah grup asal Korea Selatan yang beranggotakan 10 orang diantaranya Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, dan So Jung Hwan.

Comments

You must Register or Login to post a comment.