K-Pop Zone - 20 June 2023

Profil dan Biodata Member Grup KPop T5 (Sub-Unit TREASURE)

Stefani Ditamei - 20 June 2023
Profil dan Biodata Member Grup KPop T5 (Sub-Unit TREASURE)

Setelah mengumumkan pembentukan sub-unit TREASURE, YG juga mengumumkan lima member resmi yang tergabung dalam grup T5. Dalam artikel berjudul ‘TREASURE Umumkan Sub-Unit T5, So Jung Hwan Terpilih sebagai Member Pertama’, disebutkan kalau YG Entertainment bakal merilis nama empat member T5 lainnya. Saat ini sudah resmi terkumpul lima member sub-unit grup T5, yaitu: So Jung Hwan, Doyoung, Yoon Jae Hyuk, Junkyu, dan Jihoon. 

Profil Member Grup KPop T5

Terbentuknya sub-unit TREASURE disambut antusias oleh para penggemar. Grup KPop T5 rencananya bakal merilis video dance practice pada 21 Juni 2023 mendatang dan merilis digital single ‘Move’. Biar makin kenal, yuk, simak profil singkat member grup KPop T5 (Sub-unit TREASURE) di bawah ini!

Sumber Foto: Google

1.JUNGHWAN

Pertama, kita kenalan dengan maknae terlebih dahulu, ya! Namanya adalah So Jung Hwan, kelahiran 18 Februari 2005 dan namanya diumumkan sebagai member pertama sub-unit T5. Pada tahun 2018, Jung Hwan berpartisipasi di YG Treasure BOX dan berhasil debut bersama TREASURE. Junghwan mengisi posisi sebagai Vocalist, Lead Dancer, dan Maknae di grup T5.

Sumber Foto: Google

2.DOYOUNG

Member grup KPop T5 selanjutnya adalah Doyoung, nama aslinya adalah Kim Do Young dan lahir 4 Desember 2003. Warna favorit Doyoung adalah kuning, hobinya memasak, dan punya motto ‘Challenges don’t have an end’. Di grup T5, Doyoung mengisi posisi sebagai main dancer dan vocalist.

Sumber Foto: Google

3.JAEHYUK

Jaehyuk atau Yoon Jae Hyuk, kelahiran 23 Juli 2001 dan menjadi member keempat yang diumumkan sebagai member T5. Jaehyuk punya english name Kevin dan mengisis posisi sebagai vokalis di grup T5. Sama seperti member lainnya, Jaehyuk berpartisipasi sebagai kontestan di YG Treasure Box dan berhasil debut sebagai member TREASURE.

Baca juga: FIND YOUR TREASURE, Ini Koleksi Merchandise TREASURE yang Harus Teume Miliki

Sumber Foto: Google

4.JUNKYU

Kim Junkyu lahir 9 September 2003, berasal dari Chungju-do, dan aktif di YG Entertainment sejak 2017. Sebelum mengikuti YG TREASURE BOX, Junkyu pernah berpartisipasi sebagai kontestan di survival show MIXNINE dan bertahan sampai episode 10. Saat ini Junkyu mengisi posisi vokalis dan visual di grup KPop T5.

Sumber Foto: Google

5.JIHOON

Member grup KPop T5 selanjutnya adalah Park Jihoon, kelahiran 14 Maret 2000, dan mengisi posisi sebagai main dancer dan lead vocalist. English name-nya adalah Jun, suka segala sesuatu yang ebrhubungan dengan awan, dan menyukai warna merah. Jihoon pernah mengikuti survival show Stray Kids di MNet sebagai trainee dari YG Entertainment.

Baca juga: KPop Juni 2023 Grup & Solo Debut: Taeyong NCT, REN, LUN8, Bunny.T

Saat ini sub-unit T5 sedang mempersiapkan promosi dan perilisan digital single ‘Move’. Penasaran dengan aktivitas terbaru dari T5? Teman iStyle bisa kunjungi media sosial T5 di Instagram @yg_treasure_official, Twitter ygtreasuremaker, dan Official TikTok @yg_treasure_tiktok. T5 juga mempersiapkan perilisan video dance practice pada 21 Juni 2023 mendatang.

Sekali lagi selamat atas terbentuknya sub-unit TREASURE, T5! Teman iStyle juga dapat membaca informasi dan update terbaru tentang KPop dan Kdrama lainnya di K-Hub iStyle.id. Selamat membaca!

Comments

You must Register or Login to post a comment.