K-Pop Zone - 13 June 2023

TREASURE Umumkan Sub-Unit T5, So Jung Hwan Terpilih sebagai Member Pertama

Stefani Ditamei - 13 June 2023
TREASURE Umumkan Sub-Unit T5, So Jung Hwan Terpilih sebagai Member Pertama

Grup asuhan YG Entertainment, TREASURE, akhirnya mengumumkan project terbaru berupa sub-unit grup. Nama grupnya adalah T5 dan So Jung Hwan terpilih sebagai member pertama. Kabar ini jadi kejutan buat TREASURE MAKER (fandom TREASURE) yang ikutan was-was, kira-kira siapa saja, ya, yang terpilih sebagai member OT5? Yuk, simak berita selengkapnya tentang sub-unit TREASURE di bawah ini!

Sumber Foto: Google

YG Umumkan Sub-unit TREASURE:  T5

Melalui Twitter resmi YG Family @ygent_family, TREASURE dikonfirmasi mendebutkan sub-unit baru bernama T5. Member pertama T5 adalah So Jung hwan, hal ini diperlihatkan dalam postingan terbaru Twitter @ygent_official.

Baca juga: FIND YOUR TREASURE, Ini Koleksi Merchandise TREASURE yang Harus Teume Miliki

Terdapat So Jung Hwan menggunakan outfit monokrom, senada dengan warna dasinya yang juga hitam. Postingan foto So Jung Hwan juga dilengkapi dengan caption singkat: 

“#TREASURE (T5) CONCEPT POSTER

#트레저 #T5 #1st_Member #SOJUNGHWAN #소정환 #2ndFULLALBUM #REBOOT #YG”

Dalam foto tersebut juga ada logo resmi T5 dan keterangan ‘first member’ yang ditujukan kepada So Jung Hwan. Perkenalan terhadap member T5 masih akan berlangsung, Teman iStyle bisa follow media sosial YG Entertainment untuk dapatkan kabar terbaru tentang T5.

Sumber Foto: Google

Schedule Plan TREASURE Tahun 2023

Selain mengumumkan sub-unit baru, YG juga membagikan tautan yang berisi the next plan untuk grup TREASURE. Dalam plan tersebut turut melampirkan jadwal schedule di tahun 2023 yang meliputi:

  • Pengenalan Member lengkap Sub-unit grup T5 
  • Rilisnya Black Clover MOVIE
  • Jadwal promosi grup T5
  • Menghadiri Tencer Music Entertainment Awards 2023 di Macau
  • Jadi guest star du Saturday Waterbomb Festival
  • Aktivitas di Nagoya, Jepang dan rilisnya full album REBOOT

Baca juga: ATEEZ Comeback dengan Mini Album ‘The World EP.2 : Outlaw’  

Selain itu, YG juga membagikan ringkasan aktivitas TREASURE saat di Tokyo, Jepang. Beberapa di antaranya acara di Zozo Marine Stadium, Fukuoka Convention Center, Kobe Port Island Hall, Pie Arena MM (Kanagawa), Aichi Sky Expo Hall A, dan Tokyo Ariake Arena.

Baca juga: KPop Juni 2023 Grup & Solo Debut: Taeyong NCT, REN, LUN8, Bunny.T

Wah, padat juga ya aktivitas member TREASURE di tahun 2023. Belum lagi promosi untuk sub-unit grup T5 yang baru mengumumkan nama member pertama. Masih ada empat lagi yang bekum diumumkan, kira-kira siapa, ya, yang bakal jadi member grup T5 selanjutnya? Ikuti terus update terbarunya di K-Hub iStyle.id, ya! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.