K-Pop Zone - 22 December 2022

FIND YOUR TREASURE, Ini Koleksi Merchandise TREASURE yang Harus Teume Miliki

Neng Osa Nurohmah - 22 December 2022
FIND YOUR TREASURE, Ini Koleksi Merchandise TREASURE yang Harus Teume Miliki

FIND YOUR TREASURE. Halo Teume, kalian tentu udah gak asing dong dengan slogan yang ini. Ya, betul, tagline tersebut milik TREASURE. Sebagai penggemar, selain mendengarkan lagu-lagu dari idola kesayangan, Teume juga pasti mengoleksi beberapa merchandise dari grup kesayangan kalian ini.

Mengoleksi mechandise idola K-Pop juga merupakan bentuk dukungan fans kepada idolanya loh. Apalagi dalam waktu dekat ini TREASURE akan melakukan tour dan salah negara yang akan dikunjungi adalah Indonesia. Hayo, Teume, merchandise TREASURE apa aja nih yang udah kalian punya?

Berikut ini ada beberapa merchandise TREASURE yang harus kalian punya dan salah satu di antaranya wajib kalian bawa ke konser tour TREASURE.

Baca juga: Yuk Cari Tahu MBTI Kpop Idol Kesayangan Kamu!

Sumber foto: Katalog iStyle

TREASURE Treasures 2021 Welcoming Collection KiT Video

Meski sekarang sudah akhir tahun 2022, mengoleksi Treasures 2021 Welcoming Collection KiT Video tetap bisa kalian lakukan loh, Teume. KiT Video ini merupakan sebuah proyek yang disiapkan oleh para member TREASURE untuk menyambut tahun baru 2021. Proyek ini dirilis pada 24 Februari 2022. 

KiT Video TREASURE ini berisi kalender foto yang menampilkan seluruh anggota. Merchandise ini wajib kalian koleksi karena terdapat video 'TREASURE'S 2021 WELCOMING COLLECTION' yang menampilkan kepribadian ceria dan menyenangkan dari para anggota saat mereka menghias kalender. Teume pasti senyum-senyum nih selama nonton videonya.

Baca juga: Daftar Kpop Idol yang Paling Banyak Didengar Di Spotify Wrapped 2022

Sumber foto: Katalog iStyle

TREASURE - 2nd MINI ALBUM (THE SECOND STEP - CHAPTER TWO) (PHOTOBOOK ver.) (DEEP BLUE ver.) 

Album biasanya merupakan benda yang paling sering dikoleksi oleh para K-Popers. Teume juga tentu mengoleksi album TREASURE dong. TREASURE - 2nd MINI ALBUM versi photobook ini berisi CD, photobook, photocard random, random selfie photocard, random postcard, dan sticker. 

Lagu-lagu dalam 2nd mini album ini akan TREASURE bawakan selama tour. Title track dari album ini juga menjadi tajuk dalam tour pertama yang dilakukan oleh grup besutan YG Entertainment ini, yaitu TREASURE TOUR [HELLO].

Baca juga: 5 Lightstick K-Pop dari Group Gen 4 dengan Desain yang Unik

Sumber foto: Katalog iStyle

TREASURE Lightstick

Lightstick merupakan benda yang wajib dibawa ke konser sebagai bentuk dukungan penggemar kepada idolanya. TREASURE lightstick berbentuk diamond yang melambangkan nama grup. Gagang lightstick berwarna biru muda yang merupakan warna official dari grup jebolan YGTB ini. Sebentar lagi TREASURE akan mengadakan konser di Indonesia loh, Teume, jadi tunggu apa lagi? Kalian harus segera punya benda yang satu ini. Beri blue ocean kepada idola kalian, TREASURE

Itulah beberapa merchandise dari grup TREASURE. Gimana, Teume, kalian udah punya belum?

Comments

You must Register or Login to post a comment.