K-Pop Zone - 12 October 2023

Apa Kabar Kim Garam Eks LE SSERAFIM Sekarang?

Khansa Zhafira - 12 October 2023
Apa Kabar Kim Garam Eks LE SSERAFIM Sekarang?

Kim Garam, yang pernah menjadi anggota girl grup K-pop populer LE SSERAFIM, pernah menghadapi banyak tantangan di awal karirnya. Bahkan, hanya sebulan setelah debutnya, dia mendapatkan berbagai tuduhan intimidasi tak mendasar yang sangat mempengaruhi karirnya. 

Hal inilah yang membuatnya secara resmi mengumumkan kepergiannya dari grup. Namun setelah tuduhan tidak mendasar itu berlalu, ia tidak membatasi membatasi dirinya untuk kembali bersekolah di School of Performing Arts Seoul (SOPA).

Semakin Mendalami Akting di SOPA

SOPA merupakan salah satu sekolah swasta terbaik di Seoul yang telah berhasil mencetak banyak artis dan idol berbakat dalam industri Kpop. Selama di SOPA, Garam banyak membenamkan dirinya dalam seluk-beluk drama dan teater. Pelatihannya mencakup segala hal mulai dari analisis naskah dan modulasi suara hingga pengembangan karakter dan teknik kamera.

Berhasil Lolos di Jurusan Akting Universitas Dongguk

 

Segala hal yang diusahakan oleh Kim Garam berhasil memberikan hasil. Sebab setelah kelulusannya, Kim Garam termasuk di antara beberapa orang terpilih yang lolos tahap pertama pendaftaran ke departemen akting bergengsi di Universitas Dongguk. 

Dengan lokasi sentral di Seoul, universitas ini menawarkan kurikulum komprehensif di bidang teater, film, dan televisi. Ini adalah pusat bagi para aktor, sutradara, dan penulis naskah pemula, yang membekali mereka dengan keterampilan dan paparan yang dibutuhkan untuk berkembang di industri hiburan.

Ini merupakan tempat yang sama dimana artis senior lainnya termasuk Seohyun Girls’ Generation dan YoonA juga mengenyam pendidikan. Semoga Kim Garam bisa terus berprestasi dan berkarir baik ya! Selamat untuk Kim Garam.

Kebetulan, jika Teman iStyle sedang mencari merchandise, album dan lightstick official dari LE SSERAFIM, semuaya sudah bisa kamu dapatkan di iStyle.id loh! Yuk cek produknya sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.