K-Entertainment - 11 October 2023

Diperankan Romance Kings: 3 Rekomendasi Drama Korea Romantis

Rafa Syawalia R - 11 October 2023
Diperankan Romance Kings: 3 Rekomendasi Drama Korea Romantis

Romance Kings, Cha Eun Woo, Kim Young Dae, dan Rowoon saat ini tengah melakoni peran di setiap drama romantis mereka! Dari genre fantasi, reinkarnasi dan komedi, ketiga drama ini juga sangat ditunggu, mendapat ulasan positif serta rating yang tinggi juga, lho!

Selain ketiganya kerap dikenal dengan rupanya yang ‘eye-catching’ ternyata 3 drama ini memiliki plot seru dan pastinya gak bakal bikin kalian bosen! Yuk, baca 3 rekomendasi drama Korea romantis yang sedang tayang saat ini.

A Good Day to be a Dog

Menceritakan seorang perempuan yang terkena kutukan dan berubah menjadi seekor anjing tiap kali dirinya berciuman dengan pria. Untuk mematahkan kutukan tersebut, hanya ada pria yang bisa memutuskan kutukan tersebut, tetapi pria tersebut memiliki trauma dengan seekor anjing. Lantas bagaimana nasib keduanya? Drama A Good Day to be a Dog yang diperankan oleh Cha Eun Woo dan Park Gyu Young ini mengusung genre romansa fantasi yang hari ini rilis nih Teman iStyle! 

Baca juga: 3 Alasan Kamu Wajib Nonton ‘A Good Day to Be a Dog’, Drakor Baru Cha Eun Woo dan Park Gyu Young

The Matchmakers

Drama The Matchmakers yang diperankan Rowoon akan tayang 30 Oktober 2023 nanti, namun antusias untuk menantikan drama ini gak main-main lho! Menceritakan kisah percintaan di zaman dinasti Joseon, tentang operasi akbar pernikahan seorang perawan dan penambang.

Saat itu, aturan pernikahan cukup ketat sehingga membuat Shim Jung Woo (Rowoon) harus mengalami hari-hari sulit, hingga ia hampir terancam gagal berkarir di kerajaan. Suatu hari ia bertemu dengan Jung Soon Deok (Jo Yi Hyun) yang merupakan janda pasca kepergian suaminya. Siapa sangka, keduanya tumbuh benih-benih cinta nih! 

Baca juga: Sinopsis ‘The Matchmakers', Rowoon dan Cho Hi Hyun Jadi Mak Comblang!

The Moon that Rises in the Day

Terakhir, ada drama Korea yang akan dimainkan Kim Young Dae dan lawan mainnya Pyo Ye Jin yang kabarnya tayang pada 1 November 2023! Drama The Moon that Rises in the Day merupakan kisah cerita cinta reinkarnasi yang memilukan antara seorang pria yang waktunya berhenti setelah dibunuh oleh kekasihnya. Lalu, untuk seorang perempuan yang kehilangan ingatannya mengenai kehidupan masa lalunya. Jika A Good Day to be a Dog dan The Matchmakers mengusung cerita romantis, komedi, dan fantasi, drama ini agak berbeda dengan menyisipkan genre thriller dan historical tapi dijamin gak kalah romantis oleh dua drama sebelumnya!

Itulah 3 rekomendasi drama Korea romantis di tahun 2023 ini yang diperankan oleh The Romance Kings, Cha Eun Woo, Rowoon dan Kim Young Dae! Ada yang kalian tunggu gak? Coba komen di bawah ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.