Fashion - 04 September 2022

5 Rekomendasi Tas Fendi untuk Kerja dan Hangout, Pilih yang Mana?

Siti Fatimah - 04 September 2022
5 Rekomendasi Tas Fendi untuk Kerja dan Hangout, Pilih yang Mana?

Hai Teman iStyle! Pasti udah ga asing kan dengan salah satu brand fashion Fendi. Fendi adalah salah satu brand fashion ternama di dunia yang berasal dari Italia. Brand ini didirikan pada tahun 1918 oleh Adele Casagrande, seorang perempuan yang memiliki ketertarikan besar terhadap fashion. Yuk, cari tau info lebih lanjut tentang Fendi dalam artikel dibawah ini.

Baca juga: Jadi Koleksi Joy Red Velvet, Layakkah Bottega Veneta Bag Jadi Investasi?

Sejarah dan Perjalanan Brand Fashion Fendi

Awalnya, Fendi adalah toko bulu dan kulit yang berlokasi di Roma, Italia. Namun, seiring berjalannya waktu, Fendi mulai melebarkan sayap ke industri fashion. Pada tahun 1959, Karl Lagerfeld bergabung dengan Fendi sebagai desainer utama.

Di bawah kepemimpinan Karl Lagerfeld, Fendi mengalami perkembangan yang pesat. Lagerfeld berhasil membawa Fendi ke level yang lebih tinggi dengan desainnya yang unik dan inovatif. Beberapa desain ikonik Fendi yang diciptakan oleh Lagerfeld antara lain tas tangan Baguette dan mantel-mantel bulunya yang mewah.

Fendi dikenal dengan desainnya yang elegan, glamor, dan chic. Brand ini juga dikenal dengan penggunaan motif-motif unik dan khas, seperti motif FF dan motif Baguette.

Baca juga: Cha Eun Woo Dipilih Sebagai Brand Ambassador MS Glow

Kolaborasi Brand Ambassador dengan Artis Korea

Demam K-pop yang terus naik membuat Fendi sudah cukup banyak berkolaborasi dengan artis Korea Selatan untuk bisa mendapatkan perhatian lebih dari pelanggannya. Beberapa artis yang pernah dan masih menjadi BA dari Fendi adalah Song Hye Kyo adalah aktris Korea Selatan yang telah menjadi duta merek Fendi sejak 2019. Ia dikenal dengan gayanya yang elegan dan sophisticated, yang sejalan dengan citra brand.

Selain itu, Lee Min Ho adalah aktor Korea Selatan yang telah menjadi duta merek Fendi sejak 2020. Ia dikenal dengan imejnya yang stylish dan karismatik, yang telah membantu meningkatkan popularitas brand di kalangan anak muda.

Lalu ada juga Zico adalah rapper dan penyanyi Korea Selatan yang telah menjadi duta merek Fendi sejak 2022. Ia dikenal dengan gayanya yang unik dan edgy, yang telah membantu membuat Fendi lebih menarik bagi audiens yang lebih muda. Terakhir, ada Kim Da Mi adalah aktris Korea Selatan yang telah menjadi duta merek Fendi sejak 2022. Ia dikenal dengan gayanya yang chic dan feminin, yang cocok dengan citra brand.

Baca juga: 6 Tas Chanel Klasik Milik Jennie BLACKPINK yang Layak Diinvestasikan

5 Tas Fendi untuk Kamu Koleksi

Ini dia 5 koleksi diantara banyak koleksi tas Fendi yang bisa jadi referensi koleksi kamu.

Fendi Peekaboo Tote Bag FF Logo Pink Black

Sumber foto: iStyle.id

1. Fendi Peekaboo Tote Bag FF Logo Pink Black

 Fendi Peekaboo Tote Bag FF Logo Pink Blackadalah tas yang menggabungkan sentuhan klasik dengan gaya modern. Dengan motif logo FF yang ikonik ala Fendi, tas ini adalah pilihan yang sempurna untuk menambahkan sedikit keanggunan pada gaya sehari-harimu. Tas ini dibuat dengan sangat baik dan memiliki tampilan yang elegan dengan sentuhan detail yang menarik. 

endi Peekaboo X-Tote FF Wool Bag - Beige

Sumber foto: iStyle.id

2. Fendi Peekaboo X-Tote FF Wool Bag - Beige

Fendi Peekaboo X-Tote FF Wool Bag - Beige  masih sama dengan model sebelumnya, namun ini dengan varian warna yang berbeda. Ini adalah tas yang menggabungkan sentuhan klasik dengan gaya modern. Dengan motif logo FF yang ikonik ala Fendi, tas ini adalah pilihan yang sempurna untuk menambahkan sedikit keanggunan pada gaya sehari-harimu. Tas ini dibuat dengan sangat baik dan memiliki tampilan yang elegan dengan sentuhan detail yang menarik. 

Fendi By The Way Small Phyton Handle Burgundy Multicolor

Sumber foto: iStyle.id

3. Fendi By The Way Small Phyton Handle Burgundy Multicolor

Fendi By The Way Small Phyton Handle Burgundy Multicolor hadir dengan model yang timeless dengan detail Zip fastening, A spacious lined interior with a pocket and gold-finish metal ware, The adjustable, detachable shoulder strap. Kamu bisa dapatkan tas yang asli dan original di iStyle.id.

tas fendi

Sumber foto: iStyle.id

4. Fendi Roma Sunshine Large Canvas Shopper Bag Natural

Fendi Roma Sunshine Large Canvas Shopper Bag Natural Tas ini terbuat dari 60% cotton, 25% polyamide, 15% synthetic leather. Dengan desain yang klasik dan fungsional, membuat tas ini akan mendukung penampilan sekaligus berfungsi untuk membawa barang bawaan kamu. Modelnya juga timeless sehingga tidak akan ketinggalan jaman.

Fendi Way Large Tote Bag Brown

Sumber foto: iStyle.id

5. Fendi Way Large Tote Bag Brown

Fendi Way Large Tote Bag Brown. Tampilan tas ini sangat elegan. Didesain dengan ukuran besar terbuat dari kulit cokelat tua dengan pegangan logonya yang besar. Tas ini bisa kamu style dengan 2 model, menjadi hand-bag atau sebagai sling-bag. Tas ini memiliki ruang dalam yang luas, saku datar di dalam, dan aksen logam berfinish emas. Dibuat di Italia dengan bahan kulit sapi asli. 

Baca juga: Kim Seon Ho Aktor Korea Pertama yang Dipilih Sebagai Brand Ambassador Lokal Everwhite

Demikianlah informasi dan rekomendasi tas Fendi untuk kamu. Kamu bisa cek dan kunjungi iStyle.id untuk mendapatkan tas brand fashion yang as;i dan 100% original. Yuk, pilih tas impianmu dan belanja sekarang di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.