Beauty - 21 July 2021

Kim Seon Ho Aktor Korea Pertama yang Dipilih Sebagai Brand Ambassador Lokal Everwhite

Siti Fatimah - 21 July 2021
Kim Seon Ho Aktor Korea Pertama yang Dipilih Sebagai Brand Ambassador Lokal Everwhite

Everwhite, brand skincare lokal, secara resmi mengumumkan Kim Seon Ho sebagai Brand Ambassador mereka. Berita ini diumumkan melalui akun Instagram resmi Everwhite dan langsung mendapat sambutan meriah dari para penggemar dan pecinta drama Korea yang mengidolakan aktor berusia 34 tahun ini.

Kim Seon Ho adalah salah satu aktor Korea Selatan yang telah menarik perhatian banyak orang berkat bakat aktingnya yang luar biasa dan pesona yang memukau. Lahir pada 8 Mei 1986, Kim Seon Ho memulai karier aktingnya dengan peran kecil di teater sebelum akhirnya merambah ke layar televisi dan film. 

Dapat dikatakan bahwa Everwhite menjadi brand skincare lokal pertama yang mengangkat seorang aktor Korea sebagai Brand Ambassador. Tidak tanggung-tanggung, Kim Seon Ho juga dipilih sebagai mentor skincare yang akan memberikan edukasi tentang pentingnya perawatan kulit dan memilih produk skincare yang sesuai untuk para pengguna.

Baca juga: Han So Hee Dipilih Sebagai Brand Ambassador Somethinc

Alasan Everwhite Memilih Kim Seon Ho

Kim Seon Ho dipilih dengan alasan yang kuat. Pesonanya dan perjalanan kesuksesannya dianggap sangat menginspirasi. Alasan lainnya, karena karakter yang pernah Kim Seon Ho perankan dalam drama " Start Up" menggambarkan sosok pemuda sukses yang memulai perjalanan mimpinya dengan bekerja keras dari awal atau titik nol. Dan itu merupakan inspirasi yang ingin Everwhite bawa bersama dengan Kim Seon Ho.

Co-founder Everwhite, Jessica Lin mengatakan bahwa "Sebagau mentor skincare, Kim Seon Ho bersama Everwhite, ingin mengedukasikan pentingnya pemakaian skincare dan memilih produk skincare yang baik untuk memiliki kulit yang sehat, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri. Solusi dari semua permasalahan kulit ada pada Everwhite".

Baca juga: Wow! Lee Min Ho Brand Dipilih Ambassador Azarine

Kim Seon Ho Brand Ambassador Everwhite

Sumber foto: Google

Produk yang dipromosikan Kim Seon Ho

Sebagai brand ambassador Everwhite, Kim Seon Ho mempromosikan serum dari Everwhite:

Niacinamide Serum: produk ini membantu menyamarkan darkspot dan mengontrol produksi minyak berlebih pada kulit.

Chromabright Serum: produk ini membantu mencerahkan kulit yang terlihat kusam.

Peptide Serum: produk ini memberikan kelembaban pada kulit kering, membantu menyamarkan kerutan dan garis halus, serta meningkatkan produksi kolagen.

Cica Serum: Produk ini merawat kulit berjerawat dan menenangkan kulit yang teriritasi.

Peeling Serum: produk ini membantu mengangkat sel-sel kulit mati secara lembut dan membersihkan pori-pori yang tersumbat.

Multi Action Serum: produk ini membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan, merawat kulit berjerawat, serta mengurangi bekas jerawat untuk mendapatkan warna kulit yang lebih merata.

Baca juga: Kim Soo Hyun Dipilih Sebagai Brand Ambassador Y.O.U Beauty

Untuk Teman iStyle yang mau beli produk kolaborasi Everwhite x Kim Seon Hoini bisa mendapatkannya secara online di iStyle.id. Selain dijamin produk yang dibeli asli dan original, kamu juga berkesempatan mendapatkan promo diskon hingga gratis ongkir juga, loh! Yuk, belanja sekarang.

Comments

You must Register or Login to post a comment.