Fashion - 14 June 2022

Dipakai Joy Red Velvet, Seberapa Bernilai Sih Bottega Veneta Bag?

FX Prasetyo - 14 June 2022
Dipakai Joy Red Velvet, Seberapa Bernilai Sih Bottega Veneta Bag?

Bottega Veneta bag jadi salah satu tas mewah yang digemari idol group Korea, Joy Red Velvet. Model tas Padded Cassette jadi andalan sang penyanyi tersebut.

Punya motif ikonik yang timeless, tiba-tiba muncul pertanyaan apakah tas dari Bottega Veneta layak untuk jadi barang investasi?

Koleksi Bottega Veneta bag Daniel Lee jadi satu di antara tas mewah yang banyak dibicarakan. Oleh karena itu mari kita bahas model tas mana yang punya nilai lebih dari sekedar koleksi.

Baca juga: Deretan Tas Mewah yang Disukai Para Selebriti Korea

Yes or No Investasi Pada Bottega Veneta Bag?

Mungkin hanya orang-orang kaya dan para artis yang bisa membuat seluruh koleksi Bottega Veneta bag berbaris di rak lemari. Sementara bagi kebanyakan orang, hanya mampu beli satu per satu.

Dari koleksi tas Bottega Veneta yang ada di pasaran, apakah semua tas itu hanya sekedar tren atau selamanya? Berdasarkan pendapat pribadi, Sebenarnya Lee telah mengembangkan beberapa musim tas, dan jelas nada khasnya tetap ada, serta sebagian siluetnya cukup andal.

Oleh karena itu, berinvestasi di tas Bottega jawabannya adalah ya. Sekarang, kita bahas model mana yang bagus dan memang menguntungkan untuk dikoleksi.

Baca juga: Bagaimana Louis Vuitton Monogram Bisa Jadi Hype?

Pilihan Model Bottega Veneta Bag Terbaik

Kunci untuk membeli “It Bag” yang bertahan dalam ujian waktu adalah menemukan satu yang melewati garis sulit antara dapat diidentifikasi namun serbaguna. Bukan tas ukuran mini, tas fringe dan juga shell, tetapi satu yang benar-benar dipertimbangkan adalah Jodie, Chain, dan Cassette.

bottega veneta bag

Sumber: Google

1. Chain Bag

Sebenarnya gak terlalu yakin untuk Bottega Veneta bag rantai. Akan tetapi yang membuat terkejut banyak orang adalah betapa ringannya tas itu. Ketika tas ini habis terjual, pihak brand selalu mengisinya kembali. Mungkin hal ini untuk memberi perasaan ke pelanggan bahwa mereka sudah mendapatkan keuntungan mereka.

bottega veneta bag

Sumber: Google

2. Jodie Bag

Tas Bottega Veneta Jodie ini punya kompartemen yang cukup luas, botol air mini dan syal bisa masuk di dalamnya. Mudah juga untuk dipadukan dengan semua outfit monokromatik. Tas ini cocok untuk wanita bertubuh mungil, dan untuk warnanya jangan takut memilih warna tas yang mencolok seperti Bottega Veneta Mini Jodie Bag light orange ini.

Sumber: Google

3. Cassette Bag

Terakhir adalah model Cassette. Tas ini sangat empuk dan lebih enak dibawa dibandingkan pakai tas rantai. Hal yang paling disukai adalah bahwa Bottega Veneta bag ini bisa dibawa sebagai clutch atau crossbody yang menandai kantong serbaguna dan salah satu gaya Lee yang paling dikenal. Contohnya BV small padded cassette dengan warna dasar avocado ini.

bottega veneta bag

Sumber: Google

Jadi Koleksi Joy Red Velvet

Sebagai selebriti, Joy dari grup Red Velvet punya kegemaran mengoleksi tas desainer. Salah satu yang seringkali terlihat dalam postingan di akun Instagramnnya adalah Padded Cassette yang populer dari Bottega Veneta dengan tali rantai logam tebal. Motifnya sangat ikonik, dirancang menggunakan teknik tenun intrecciato dalam balutan warna merah.

Kesimpulan

Jadi, secara keseluruhan ketiga tas dari Bottega Veneta di atas memang sangat cocok untuk dikoleksi. Terlepas dari apakah akan dijadikan untuk investasi, semua kembali kepada pemilik tas.

Teman iStyle juga bisa ko memiliki satu dari koleksi Bottega Veneta bag yang ada di iStyle.id. Di iStyle pembeliannya terjamin aman dan produknya original. Gak percaya? Cek langsung ke situsnya disini.

Sumber:

Tatler Asia

Comments

You must Register or Login to post a comment.