Beauty - 28 March 2022

5 Rekomendasi Eyeshadow Pallete untuk Makeup ala Korea

Siti Fatimah - 28 March 2022
5 Rekomendasi Eyeshadow Pallete untuk Makeup ala Korea

Eyeshadow palette adalah salah satu produk kecantikan yang wajib dimiliki oleh para pecinta makeup. Eyeshadow palette dapat digunakan untuk menciptakan berbagai tampilan mata, mulai dari tampilan natural hingga tampilan dramatis.

Eyeshadow palette Korea memiliki banyak pilihan warna dan tekstur yang menarik. Selain itu, eyeshadow palette Korea juga memiliki harga yang terjangkau.

Baca juga:

3 Rekomendasi Sunscreen Non Comedogenic

Cantik dan Simple! 5 Ide Nail Art yang Bisa Kamu Bikin Sendiri di Rumah

Rekomendasi Eyeshadow Pallete Korea

Berikut ini adalah 5 rekomendasi eyeshadow palette Korea untuk tampilan mata yang cantik:

3ce

Sumber foto: stylenandaen.com

1. 3CE Mood Recipe Multi Eye Color Palette

3CE Mood Recipe Multi Eye Color Palette adalah salah satu eyeshadow palette Korea yang paling populer. Eyeshadow palette ini memiliki 9 warna yang dapat dipadupadankan untuk menciptakan berbagai tampilan mata.

etude house

Sumber foto: etude.com

2. Etude House Play Color Eyes Palette

Etude House Play Color Eyes Palette adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang suka tampil colorful. Eyeshadow palette ini memiliki 10 warna yang cerah dan vibrant.

innisfree

Sumber foto: innisfree.com

3. Innisfree My Palette

Innisfree My Palette adalah eyeshadow palette yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginanmu. Eyeshadow palette ini memiliki 12 warna yang bisa kamu pilih sendiri.

peripera

Sumber foto: clubclio.shop

4. Peripera All Take Mood Like Palette

Peripera All Take Mood Like Palette adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang suka tampilan mata yang natural. Eyeshadow palette ini memiliki 10 warna yang lembut dan mudah dibaurkan.

holika holika

Sumber foto: iStyle

5. Holika Holika My Fave Mood Eye Palette 04 Butter Bread

Holika Holika My Fave Mood Eye Palette 04 Butter Bread adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang suka tampilan mata yang berkilau dan alami. Eyeshadow palette ini memiliki 9 warna yang natural sehingga cocok dipakai sehari-hari.

Baca juga: Rekomendasi Kutek Murah Mulai 5 Ribuan

Demikianlah 5 rekomendasi yang bisa jadi referensi Teman iStyle. Untuk TemaniStyle yang inginmembeli produk skincare dan makeup yang asli dan original, kamu bisa belanja di iStyle.id. Selain itu, kamu bisa mendapatkan promo diskon hingga gratis ongkir juga. Belanja jadi lebih hemat.

Comments

You must Register or Login to post a comment.