Beauty - 12 July 2021

Rekomendasi Kutek Murah Mulai 5 Ribuan

Siti Fatimah - 12 July 2021
Rekomendasi Kutek Murah Mulai 5 Ribuan

Menghias atau mewarnai kuku adalah salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan dan juga dapat menjadi kegiatan self-reward. Menghias kuku juga tidak harus selalu dilakukan di salon, untuk hiasan yang simple Teman iStyle bisa juga untuk melakukan sendiri dirumah.

Baca juga: Review Some By Mi starter kit, awal untuk memulai kulit sehat dan cerah ala Korea

Pengertian Kutek

Kutek, atau yang juga dikenal sebagai cat kuku atau nail polish, adalah produk kosmetik yang digunakan untuk memberikan warna dan lapisan pelindung pada kuku. Kutek biasanya terdiri dari campuran bahan-bahan seperti resin, pelarut, pewarna, dan bahan pengeras. Produk ini tersedia dalam berbagai warna dan tekstur, dari matte hingga berkilau, dan dapat digunakan untuk menciptakan berbagai desain dan gaya pada kuku. Harga kutek juga tergolong beragam, ada yang murah banget hingga yang mahal, semuanya disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Baca juga: Review Avoskin Miraculous Retinol Series, skincare lokal untuk kulit awet muda ala korea

Rekomendasi Kutek

1. Kutek Salsa

Kutek Salsa menawarkan harga yang sangat murah mulai dari 5 ribuan. uku tampil lebih creative dengan berbagai warna cantik dari Nail Polish Salsa Cosmetic! Terbuat dari formulasi bahan yang ramah dan tidak membuat kuku rusak + cepat kering!

2. Kutek Mukka

Kutek Mukka memiliki packaging yang lucu dan unik berbentuk seperti botol. 12 pilihan warna elegan untuk hasil polesan kuku terkesan lebih mewah.

3. Kutek Holika Holika

Kutek Holika Holika yang sangat berpigmen dan tahan lama yang hadir dalam berbagai warna dan sentuhan akhir sesuai dengan kebutuhan Anda. Sikat dirancang secara ergonomis untuk bekerja dengan bentuk kuku dan juga lebar dan rata untuk meminimalkan jumlah goresan yang dibutuhkan.

4. Kutek Mavala

Formula unik Kutek Mavala memberikan udara mikroskopis untuk memungkinkan kuku bernapas, memastikan kuku alami anda terawat. Semua warna Mavala bebas dari bahan-bahan berbahaya seperti paraben, formaldehydes, toluena, camphore, plastik, bahan hewan dan logam berat.

5. Kutek BioBio

Kutek BioBio bersifat netral dan tidak mengandung asam yang merusak permukaan kuku, dan dibuat dengan bahan yang aman yang menjaga kesehatan kulit untuk menjaga kuku tetap sehat.

Baca juga: Make Over Cliquematte Lip Stylo, keluarkan lipstik cukup di 'klik'!

Bagi banyak orang, menghias kuku dengan kutek adalah cara untuk mengekspresikan kepribadian dan gaya pribadi mereka. Dari tampilan yang simpel hingga desain yang rumit, kutek memungkinkan kita untuk menciptakan kuku yang indah dan berwarna sesuai selera kita.

Kamu juga bisa mendapatkan kutek-kutek ini di iStyle.id. Selain bisa mendapatkan promo diskon potongan harga, kamu juga bisa mendapatkan promo gratis ongkir, loh! Yuk, belanja sekarang.

Comments

You must Register or Login to post a comment.