Fashion - 30 August 2021

Pilihan Jam Tangan Pria Terbaik Untuk Kencan, Pancarkan Pesona Ofensif

FX Prasetyo - 30 August 2021
Pilihan Jam Tangan Pria Terbaik Untuk Kencan, Pancarkan Pesona Ofensif

Memilih jam tangan pria terbaik yang bisa dipakai untuk kencan malam dengan kekasih memang agak sulit. Sebab, apa yang pria pakai bisa jadi kesan pertama bagi si wanita.

Teman iStyle mungkin sudah punya selera gaya sendiri, dan jika lebih memilih denim daripada korduroi, Teman iStyle sudah berpakaian sesuai penampilan terbaik. Namun, pakaian lebih dari sekadar kain, dan seringkali hal kecil memberi dampak besar.

Jam tangan yang terpasang di pergelangan tangan dapat menarik perhatian, memulai percakapan, dan menumbuhkan romansa. Nah, iStyle punya jawaban menarik dari kebingungan kalian soal pilihan jam tangan terbaik untuk pria pergi kencan.

Baca juga: Keunggulan Jam Tangan Timberland yang Melampaui Ekspektasi

Rekomendasi Terbaik Jam Tangan Pria Terbaik Untuk Pergi Kencan

Kencan pertama jangan sampai gagal, dan penampilan adalah awal dari segalanya. Gak sedikit wanita yang melirik jam tangan yang pria pakai, apalagi jika Teman iStyle berniat mengajak gebetan untuk candle light dinner.

Dikategorikan berdasarkan jenis tanggal dan karakter, iStyle telah mengumpulkan jam tangan pria terbaik untuk kencan malam. Hal ini bisa membantu untuk merayu wanita yang mudah terpikat oleh arloji.

Santai dan saling melengkapi, pertimbangkan ini sebagai pendamping pergelangan tangan terbaik. Apa itu? Ini dia pilihan terbaiknya.

Baca juga: Review Briston Watches: Unik dengan Performa yang Luar Biasa

jam tangan pria terbaik

Sumber: Google

1. Seiko Presage SPB115J1 Automatic Brown Enamel Dial Brown

Berkolaborasi dengan tim Riki Watanabe, pionir desain modern Jepang, variasi kalender multi-tangan ini mengikuti desain Jam Baja RIKI yang populer. Desainnya sederhana, modern, dan fungsional yang sangat bersahaja.

Desainnya memadukan keahlian enamel pengrajin 'Takumi' tradisional Jepang dengan keterampilan pembuatan jam mekanis Seiko dalam koleksi orisinal yang menawarkan keindahan buatan tangan, kualitas, dan performa tahan lama.

Setiap pelat jam enamel asli benar-benar unik, diproduksi dengan pembakaran pada suhu tinggi. Keindahan individualnya berada dalam 'ketidaksempurnaan' apa pun yang diciptakan oleh metode pengrajin.

Jadi, bisa dibilang Seiko Presage SPB115J1 menawarkan keahlian teknis untuk membuat jam tangan seperti itu dan menawarkan nilai uang yang luar biasa.

jam tangan pria terbaik

Sumber: Google

2. TAG Heuer Aquaracer Kaliber 5

Ini mungkin merupakan pilihan gaya yang literal, tetapi terkadang gak ada salahnya untuk bersikap literal dalam pilihan gaya Teman iStyle. Mengenakan jam tangan selam saat berkencan di tepi pantai memancarkan rasa percaya diri.

TAG Heuer Aquaracer Kaliber 5 jadi pilihan jam tangan pria terbaik yang gak terduga, tetapi jam tangan ini punya sinarnya tersendiri karena gesper pengaman gandanya yang unik. Ditambah bezel yang bisa diputar searah untuk memberi perlindungan ekstra.

Ditetapkan dalam wadah berukuran 43mm, pelat jamnya besar dan mudah dibaca, yang masuk akal karena jika teman kencan melibatkan snorkeling dari kapal pesiar.

Kalau kalian pilih yang mana untuk kencan pertama? Kedua jam tangan pria terbaik di atas bisa didapatkan di iStyle.id dan dapatkan penawaran harga menarik.



Sumber:

Lifestyle Asia

SG First Class Watches

Comments

You must Register or Login to post a comment.