K-Pop Zone - 24 August 2023

Bang Yedam Eks TREASURE Join Agensi GF Entertainment Setelah Tinggalkan YG

Adinda Fitriayu - 24 August 2023
Bang Yedam Eks TREASURE Join Agensi GF Entertainment Setelah Tinggalkan YG

Pada tanggal 24 Agustus KST, Bang Yedam mantan personel boy group TREASURE melalui Instagram mengumumkan secara pribadi bahwa ia telah menandatangani kontrak dengan GF Entertainment, agensi yang saat ini menaungi grup KINGDOM.  Bang Yedam yang meninggalkan TREASURE dan agensi lamanya YG Entertainment tahun lalu, membagikan pesan berikut:

Baca Juga:

Curhatan Jihyo TWICE Karena Banyak Dikritik Soal Vokal dan Stylenya

Sumber foto: Instagram (bangyedam_0257)

“Halo, ini Bang Yedam.

Saya telah bergabung dengan agensi baru, GF Entertainment.

Aku berterima kasih kepada semua TREASURE MAKER yang telah menyemangatiku saat memulai promosiku dengan TREASURE, dan aku juga sangat berterima kasih kepada YG Entertainment, yang memungkinkanku untuk tumbuh dalam jangka waktu yang lama dan menjadi orang seperti itu. saya hari ini.

Saya akan berpromosi melalui berbagai cara di masa depan, jadi harap terus memperhatikan saya.

Terima kasih.”

GF Entertainment pun merilis pengumuman, menyatakan “Kami baru saja menandatangani kontrak eksklusif dengan Bang Yedam”. Mereka menambahkan, “Kami sangat senang bisa menandatangani kontrak dengan artis berbakat. Kami tidak akan menyia-nyiakan upaya apa pun dalam mendukung Bang Yedam agar ia dapat menjadi seorang musisi yang berkecimpung di berbagai bidang baik sebagai produser maupun penyanyi”.

Bang Yedam pernah memenangkan posisi kedua di SBS ‘K-Pop Star Season 2’ pada tahun 2013 lalu. Dijuluki ‘Little Michael Jackson’, dia menerima ulasan yang baik karena suara dan penampilannya yang menarik.

Baca Juga:

Hengkang dari NCT dan WayV, Benarkah Lucas Siap Debut yang Ke-4 Sebagai Solois?

Belakangan, Bang Yedam menghabiskan waktu lama sebagai trainee di bawah naungan YG Entertainment kemudian mendapatkan cinta yang besar setelah melakukan debut bersama boy grup TREASURE.

Pada tahun 2022, ia menyelesaikan perjalanan panjangnya bersama TREASURE dan YG dan menandai lompatan maju sebagai produser dan artis solo dengan warna musiknya sendiri.

GF Entertainment saat ini mengelola boy grup Kingdom. Secara khusus, CEO GF Nam Goong Chan adalah produser veteran di industri musik yang pernah mengelola aktivitas IU di bawah LOEN Entertainment bersama banyak musisi lain, seperti Kim Hyun Chul.

Bang Yedam diperkirakan akan melakukan aktivitas musik aktif di masa depan setelah bekerja sama dengan GF Entertainment.

Baca Juga:

Jongho ATEEZ Pulang ke Korea dan Stop Aktivitas di Amerika Karena Cedera Kakinya Kambuh

Comments

You must Register or Login to post a comment.