K-Entertainment - 11 August 2023

Lee Kwang Soo Jadi Headline di K-Drama Thriller Bertabur Bintang Baru ‘No Way Out’

Adinda Fitriayu - 11 August 2023
Lee Kwang Soo Jadi Headline di K-Drama Thriller Bertabur Bintang Baru ‘No Way Out’

Aktor-komedian Lee Kwang Soo kembali berakting dengan drama misteri menarik lainnya di mana ia akan bekerja dengan beberapa aktor serba bisa di industri ini. Lee Kwang Soo menandai comeback layar kecilnya dengan drama misteri-thriller baru berjudul ‘No Way Out.’

Mantan pembawa acara ‘Running Man’ itu akan bekerja sama dengan pemeran bertabur bintang yakni Lee Sun Kyun, Yoo Jae Myung, dan Kim Moo Yeol. Drama misteri ‘No Way Out’ mengikuti kisah seseorang yang mencoba untuk membunuh dan seseorang yang mencoba untuk bertahan hidup ketika tawaran pembunuhan kontrak dibuka untuk umum dengan hadiah 20 miliar KRW (sekitar 15,2 juta USD) setelah penjahat terkenal mendapatkan dibebaskan dari penjara.

Baca Juga:

Hwang Minhyun Jadi Siswa Nyentrik di K-Drama ‘Study Group’ Mendatang

Lee Kwang Soo dikatakan berperan sebagai Yoon Chang Jae, seorang tukang daging yang ingin mendapatkan kembali uang curiannya. Aktor ‘Parasite’ Lee Sun Kyun adalah Baek Joong Sik, seorang petugas polisi yang harus melindungi warga dari penjahat yang dibebaskan dari penjara.

Aktor veteran Yoo Jae Myung mengambil karakter Kim Guk Ho, seorang pembunuh terkenal dan penjahat jahat, yang dibebaskan dari penjara setelah 13 tahun. Kim Moo Yeol, di sisi lain, memerankan Lee Sang Bong, pengacara 1 persen terbawah yang menjadi perwakilan hukum Guk Ho.

Bintang-bintang top ini akan berbagi bingkai yang sama dan memberikan pemirsa perjalanan mendebarkan yang akan segera hadir di jam tayang utama. Proyek ini akan dipimpin oleh sutradara ‘Life is Beautiful’ dan ‘Default’ Choi Gook Hee dan dia akan bekerja sama dengan penulis ‘The Devil's Deal’ Lee Soo Jin, yang bertanggung jawab untuk menulis naskah.

Baca Juga:

Bertabur Bintang! Ini Dia Sinopsis dan Daftar Pemain K-Drama ‘Death’s Game’

Menurut laporan tersebut, produksi ‘No Way Out’ dijadwalkan mulai syuting pada bulan Oktober dan dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2024.

‘No Way Out’ adalah seri Lee Kwang Soo berikutnya setelah ‘The Killer's Shopping List’ di tahun 2022. Komedian tersebut baru saja kembali tampil di acara hiburannya di ‘The Zone: Survival Mission’ bersama Yoo Jae Suk dan Yuri SNSD.

Kwang Soo juga melakukan comeback layar lebar melalui ‘The Pirates: The Last Royal Treasure.’

Baca Juga:

Sukses dengan ‘Revenant’, Kim Tae Ri Siap Untuk Berperan di K-Drama Terbaru 'Jeong Nyeon'

Comments

You must Register or Login to post a comment.